Early Grey Tea hingga Spaghetti, Ini Makanan Versi Restoran yang Bisa Dinikmati di Rumah

Rabu, 26 Agustus 2020 - 17:01 WIB
loading...
Early Grey Tea hingga Spaghetti, Ini Makanan Versi Restoran yang Bisa Dinikmati di Rumah
Menu-menu favorit ala restoran kini bisa dipesan untuk dinikmati di rumah. Foto-Foto/Dok Pancoius
A A A
JAKARTA - Selama masa pandemi, sebagian besar orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Bahkan bekerja pun kini dilakukan di rumah dengan bantuan teknologi. Makanan ala restoran maupun dari hotel bintang 5 buatan chef profesional yang biasanya harus dinikmati dine in, akhirnya dikemas untuk delivery order.

Early Grey Tea hingga Spaghetti, Ini Makanan Versi Restoran yang Bisa Dinikmati di Rumah


Melihat adanya perubahan gaya hidup di era new normal yang serbaringkas, Pancious Group melebarkan sayapnya ke pemesanan online dan bisnis makanan beku yang sudah dilakukan sejak mulai adanya pandemi. Sampai saat ini ada lebih dari 40 varian makanan dan minuman beku yang dibagi ke dalam enam kategori yaitu easy heat pancake, easy heat pasta, easy cook, easy cook Indonesian cuisine, serta easy drink 250 mililiter dan 1 liter.

SINDOmedia mencoba beberapa di antaranya, seperti produk favorit yang patut Anda coba juga yaitu earl grey milk tea kemasan 1 liter maupun 250 mililiter. Di tengah demam minuman kopi susu, seri minuman dari Pancious ini terasa berbeda karena merupakan racikan paduan dari earl grey tea dan susu murni. Aroma khas early grey terasa nikmat. Cita rasa unik ini tak didapatkan di minuman kopi susu atau teh susu manapun. ( )

Selain itu, ada juga seri makanan beku yang merupakan salah satu menu favorit easy heat pasta berupa truffle spaghetty khas Pancious.

Penggemar menu ini tentu sudah akrab dengan cita rasa spaghetti berpadu aroma truffle oil yang menggugah selera makan. Tingkat kematangan pasta spaghetti yang sudah pas ini cukup dipanaskan di microwave atau bisa dengan wajan di rumah selama beberapa menit.

Kategori easy heat pasta ini dapat dikonsumsi oleh 3-4 orang atau yang disebut family pack dalam tiga varian yaitu smoked beef, truffle cream, dan hot tuna spaghetty. Makanan dan minuman beku dari Pancious ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp25.000-Rp95.000.

“Semua makanan dan minuman beku siap saji ini terbuat dari bahan baku berkualitas, diolah dengan standar kebersihan tinggi untuk kenyamanan dan keamanan pelanggan, tidak mengandung bahan pengawet, tinggal dipanaskan menggunakan wajan ataupun microwave, diantar langsung ke kediaman pelanggan serta sangat cocok dikonsumsi untuk sarapan, makan siang, maupun makan malam,” ungkap Fransisca, Director Pancious Group.

Selain menawarkan makanan dan minuman beku, Pancious juga berkolaborasi dengan House of Brooklyn yang merupakan anggota Pancious Group. Kreasi menarik yang ditawarkan House of Brooklyn yakni sliced cakes, aneka roti, serta dessert box dengan varian harga mulai Rp55.000 hingga Rp100.000. Pastikan Anda untuk mencicipi sliced cake chocolate marshmallow, roti scream cheese, dan donutella. ( )

Pemesanan dapat dilakukan langsung melalui akun WhatsApp bisnis 0877 3271 1635 atau melalui toko online Pancious resmi yang sudah terverifikasi di Tokopedia: tokopedia.com/panciousofficial, Shopee: https://shopee.co.id/panciousmarketing, dan Blibli: https://www.blibli.com/merchant/pancious/PAS-60155. Khusus produk House of Brooklyn, pemesanan dapat dilakukan langsung melalui WhatsApp 0818 453 545.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4154 seconds (0.1#10.140)