Cool-Vita Disambut Meriah di Super Brand Day TikTok Shop hingga Yogyakarta Color Run

Senin, 02 September 2024 - 01:30 WIB
loading...
A A A
Tak hanya itu, Sobat Vit juga masih berpeluang mengikuti giveaway yang diadakan pada 2 September - 30 Oktober 2024, dan menangkan hadiah menarik berupa staycation di hotel bintang 5 bagi 3 orang pemenang. “Mereka bisa memilih hotel favorit. Mulai dari The Langham Jakarta sampai Pullman Ciawi Pamala Hills,” terang Michelle.



Untuk mengetahui lebih lanjut tentang rencana tersebut, Sobat Vit bisa mengikuti Instagram Cool-Vita Indonesia @coolvita.id karena sedang ada program Giveaway berhadiah staycation di hotel bintang 5 pilihanmu. Tak ketinggalan, bisa juga mendapat berbagai info mengenai berbagai promo menarik yang diadakan melalui akun @coolvita_indonesia di Tokopedia maupun TikTok Shop.

Jangan lewatkan kesempatan ini karena akan ada banyak promo menarik yang bisa Sobat Vit di berbagai e-commerce, supermarket dan toko obat kesayanganmu seperti Watsons, Guardian, Boots, Century, dan Kimia Farma. Ini bisa jadi salah satu cara mendapatkan berbagai produk Cool-Vita dengan harga spesial. Jadi, jangan sampai ketinggalan.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)