Cool-Vita Disambut Meriah di Super Brand Day TikTok Shop hingga Yogyakarta Color Run

Senin, 02 September 2024 - 01:30 WIB
loading...
Cool-Vita Disambut Meriah...
Brand terkemuka di bidang kesehatan dan kecantikan, Cool-Vita sukses meramaikan Super Brand Day TikTok Shop 2024. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Brand terkemuka di bidang kesehatan dan kecantikan, Cool-Vita sukses meramaikan Super Brand Day TikTok Shop 2024. Guna menarik perhatian banyak pengunjung di event tersebut, Cool-Vita melakukan serangkaian strategi promosi, termasuk menggandeng tiga selebriti TikTok top Indonesia. Selain menarik pelanggan sebanyak-banyaknya secara online, Cool-Vita juga melakukan promosi secara offline dengan cara yang unik, yaitu mengadakan konvoi motor dengan tampilan unik bertema Kopi Kapsul MCT.

Mereka juga memasang iklan luar ruangan di lokasi-lokasi yang strategis. Menurut riset, model iklan seperti ini lebih dipercayai dan mampu menarik perhatian 58% persen konsumen. Ada lebih dari 100 affiliate yang turut meramaikan keseruan ini, dengan membagikan video keranjang kuning berisi produk-produk Cool-Vita.

Untuk mengenalkan berbagai produk unggulan secara langsung kepada konsumen, Cool-Vita turut berpartisipasi dalam acara Color Run Prambanan pada 25 Agustus lalu dengan menghadirkan Booth experience Cool-Vita, dan mendapat antusias yang hangat dari para peserta lari. Karena selain diperkenalkan dengan kampanye Super Brand Day Cool-Vita, para peserta juga bermain permainan seru untuk mendapatkan voucher belanja tambahan.

Berbagai strategi marketing yang dilakukan terbukti membawa hasil yang positif bagi Cool-Vita. Selain meningkatkan penjualan, live streaming yang dilakukan oleh selebriti TikTok pun berhasil mendatangkan ratusan ribu penonton setiap sesinya.

Hadirnya tiga top seleberitas TikTok seperti Mami Louis (@louissescarlettfamily), Livy Renata (@livyyrenata), dan Jordi Onsu (@jordionsu.official) turut memeriahkan acara ini. Livy dan Jordi bahkan terlibat langsung dalam live streaming special di akun TikTok Cool-Vita Indonesia, dan berhasil meningkatkan antusias pelanggan.



"Ini pengalaman pertama aku live shopping jualan di TikTok. Aku beruntung dibantu sama host-host yang enerjik. Selama live TikTok juga penonton nya ramai dan seru banget jawab pertanyaan kita dan ikut beli produknya," ungkap Livy Renatta antusias.

Pada hari pertama, Cool-Vita berhasil masuk dalam top view Super Brand Day TikTok Shop 2024. Animo pengguna TikTok Shop terhadap promo Cool-Vita terbilang tinggi, dan ini berhasil membuat Cool Vita mempertahankan posisi Top Seller-nya di kategori kesehatan TikTok Shop.

Dengan semua aktivitas pemasaran yang dilakukan, Cool-Vita berhasil mendapat awareness yang begitu tinggi. menghasilkan 70 juta penayangan untuk video di TikTok yang diposting oleh para creator, dan juga pencarian keyword Cool-Vita di kolom pencarian TikTok meningkat sebesar 38% persen.

Setelah sukses dengan rangkaian kemeriahan Super Brand Day TikTok Shop 2024, Cool-Vita masih akan terus memberikan kejutan-kejutan menarik kepada para pelanggan setia. Hal tersebut diungkap langsung oleh Michelle, Wakil Presiden Pemasaran Cool-Vita. "Setelah Super Brand Day Cool-Vita berakhir, antusias kami masih menyala karena dalam waktu dekat Cool-Vita juga akan ikut meramaikan Promo Guncang 9.9," paparnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0781 seconds (0.1#10.140)