Ivan Gunawan Pelit Kasih Yes ke Kontestan Amazing Dance Indonesia, Ternyata Ini Alasannya

Senin, 02 September 2024 - 21:00 WIB
loading...
Ivan Gunawan Pelit Kasih...
Ivan Gunawan bersama Maia Estianty dan Denada dipercaya menjadi juri dalam program baru GTV, Amazing Dance Indonesia, yang akan tayang perdana pada Rabu, 4 September 2024. Foto/MPI/Ravie Mulia Wardani
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan alias Igun dipercaya menjadi salah satu juri selebritas dalam program baru GTV, Amazing Dance Indonesia, yang akan tayang perdana pada Rabu, 4 September 2024.

Dalam jumpa pers di Studio RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/9/2024), Ivan Gunawan mengaku antusias menilai 35 grup tari dari berbagai daerah di Indonesia. Dia pun sering meneteskan air mata sebagai bentuk keharuan melihat talenta anak muda yang luar biasa.

"Amazing Dance Indonesia ini program yang menurut aku usianya sangat luas ya. Kita sangat bisa melihat suatu keindahan dari nuansa modern dan tradiosional. Saya bisa dapat tontonan gratis yang spektakuler di panggung semegah ini. Buat saya GTV ini selalu memikirkan tontonan yang begitu menarik," kata Ivan Gunawan.



Kendati demikian, Igun mengaku cukup ketat dalam memberikan penilaian kepada para kontestan. Dia bahkan dicap sebagai salah satu juri yang pelit memberikan "yes" kepada para peserta.

"Pelit dong, karena kan hidup ini berkompetisi ya. Kalau benar-benar di hati saya sreg, jadi terkadang tetap keukeuh apa yang saya anggap baik atau tidak," katanya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)