RIIZE Rayakan Ulang Tahun Pertama Bersama BRIIZE di Jakarta

Senin, 02 September 2024 - 21:40 WIB
loading...
RIIZE Rayakan Ulang...
Boy group asal Korea Selatan, RIIZE, merayakan ulang tahun pertama mereka bersama para penggemar yang dikenal dengan sebutan BRIIZE, dalam sebuah acara fan sign yang digelar di Lippo Mall Puri, Jakarta, pada Minggu (1/9/2024). Foto/SINDOnews/Jenny Juwita
A A A
JAKARTA - Boy group asal Korea Selatan, RIIZE, merayakan ulang tahun pertama mereka bersama para penggemar yang dikenal dengan sebutan BRIIZE, dalam sebuah acara fan sign yang digelar di Lippo Mall Puri, Jakarta, pada Minggu (1/9/2024).

Setelah sukses menggelar fan concert pada Sabtu, 31 Agustus 2024, RIIZE memilih untuk merayakan hari jadi mereka lebih awal dalam kesempatan spesial ini. Meskipun hari ulang tahun mereka sebenarnya jatuh pada 4 September 2024, para member RIIZE memutuskan untuk berbagi momen berharga itu bersama lebih dari 1.000 BRIIZE Indonesia yang hadir dalam acara tersebut.

Para member RIIZE membawa kue berwarna oranye dan menyampaikan rasa cinta serta terima kasih mereka kepada penggemar. Para member juga menyampaikan harapan agar hubungan mereka dengan penggemar dapat terjalin selamanya.



“Sebentar lagi kita akan merayakan anniversary pertama, semua akan terus bersama, kan? Forever! Aku cinta kalian!” ungkap Wonbin yang hadir dengan kemeja jeans-nya.

Pada kesempatan tersebut, Shotaro turut mengungkapkan rasa cintanya dengan menggunakan bahasa Indonesia. Ia menyatakan, “Aku cinta kalian.”

Sementara itu, Anton, Eunseok, Seungchan, dan Sohee juga mengungkapkan keinginan mereka untuk segera bertemu lagi dengan BRIIZE di Jakarta.

RIIZE, yang debut di bawah naungan SM Entertainment, awalnya terdiri dari tujuh anggota. Namun, salah satu anggota, Seunghan, harus menjalani hiatus karena terlibat dalam skandal.

Meskipun demikian, semangat RIIZE dan antusiasme BRIIZE terus menyala, menjadikan setiap momen bersama mereka sangat berharga.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)