Ini Kriteria Idola yang Dicari Indonesian Idol XIII, Audisi di Surabaya Diikuti 1.500 Peserta

Selasa, 03 September 2024 - 06:18 WIB
loading...
Ini Kriteria Idola yang...
Ribuan anak muda di Surabaya antusias mengikuti audisi Indonesian Idol XIII. Foto/ tangkapan layar
A A A
SURABAYA - Ribuan anak muda di Surabaya dan sekitarnya antusias mengikuti audisi Indonesian Idol XIII di Widya Mandala Hall, UKWMS Pakuwon City pada akhir pekan lalu. Mereka berharap bakat yang dimiliki bisa menjadi idola baru di Indonesia.

Lalu, seperti apa kriteria idola yang dicari di Indonesian Idol? Executive Produser RCTI Syilvia Pradhika mengatakan, pastinya sosok yang paket komplit.

Artinya, tidak hanya memiliki suara bagus dan berkarakter, tapi attitude dan karakter diri juga diperlukan. Dengan begitu, Indonesia akan memiliki idola baru yang berkualitas.

"Kami berharap tentu mendapatkan idola dengan paket komplit yang bisa kami hadirkan untuk masyarakat Indonesia sebagai calon idola selanjutnya," ungkap dia.

Salah satu peserta audisi Indonesian Idol XIII Surabaya, Regina Permata Timur mengaku keikutsertaannya ini menjadi pengalaman pertama.

"Agak nervous, tapi Alhamdulillah rasanya sudah lega, karena sudah siapin lagu yang dibawakan tadi dari minggu lalu," ungkap Regina.

Regina yang datang dari Mojokerto membawakan lagu Mama Papa Larang yang dipopulerkan oleh Judika.

Penyelenggaraan audisi Indonesian Idol XIII di Surabaya terbilang sukses. Pasalnya, audisi ini diikuti sekira 1.500 peserta.

"Untuk Indonesian Idol di Surabaya, antusiasnya cukup besar dalam dua hari ini, karena lebih dari 1.500 peserta telah terdaftar," kata Syilvia.

Surabaya sebagai kota langganan audisi menjadi salah satu kota yang berhasil mencetak idola baru Indonesia. Penyanyi besar seperti Tiara Andini dan Melisa Hartanto juga datang dari audisi Surabaya.

Jadi, kalau bicara kualitas, kata Syilvia, seperti tahun ke tahun, tidak pernah mengecewakan.

"Ya, seperti tahun ke tahun, tidak pernah mengecewakan penyanyi di Surabaya. Pasti menjanjikan," katanya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0850 seconds (0.1#10.140)