Profil dan Biodata Jeje Govinda, Musisi yang Mantapkan Hati Maju Pilbup Bandung Barat

Selasa, 03 September 2024 - 13:31 WIB
loading...
Profil dan Biodata Jeje...
Jeje Govinda menjadi sorotan publik setelah mengumumkan pencalonannya dalam pemilihan bupati (pilbup) Bandung Barat. Foto/Instagram Jeje Govinda
A A A
JAKARTA - Jeje Govinda menjadi sorotan publik setelah mengumumkan pencalonannya dalam pemilihan bupati (pilbup) Bandung Barat.

Untuk lebih mengenal sosok Jeje, khususnya buat warga Bandung Barat, berikut ulasan tentang profil sang calon bupati.


Profil Jeje Govinda

Pria yang memiliki nama asli Ritchie Ismail ini lahir di Jakarta pada 22 April 1983. Ia memulai karier di dunia entertainment dengan menjadi drummer band Govinda yang aktif pada 2008.



Jeje menjadi drummer Govinda sejak awal debutnya, dengan album pertama mereka yang rilis pada 2009 berjudul Domino. Bukan hanya mahir bermain drum, Jeje juga menunjukkan bakat bermusiknya dalam hal penulisan lagu. Tercatat, Jeje pernah menulis lagu untuk Lyodra dan Danang.

Setelah mendapat kepopuleran di dunia musik, Jeje mulai melebarkan sayapnya ke bidang peran. Ia pernah membintangi dua FTV berjudul Love You Mimi Ugal-Ugalan pada 2022, dan Kamu Terlalu Wah untuk Aku yang Hah di tahun 2023.

Selain itu, Jeje juga dikenal publik setelah menikah dengan adik Raffi Ahmad, yakni Syahnaz Sadiqah, pada 12 April 2018. Dari pernikahan ini, Jeje dikaruniai anak kembar bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail yang lahir pada 2 Januari 2020.

Dengan menjadi bagian dari keluarga RANS, tentu kepopuleran Jeje semakin meningkat. Hal ini dibuktikan dengan keikutsertaannya sebagai pasangan Nagita Slavina dalam kompetisi tenis ganda campuran pada Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia tahun 2023.

Kini, Jeje aktif sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN) dan baru saja mendaftarkan diri sebagai calon bupati Bandung Barat. Ia ditemani oleh sang istri, Syahnaz, serta kakak ipar, Nagita Slavina, ketika mendaftarkan diri ke KPU pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Selain oleh PAN, Jeje juga mendapat dukungan dari Partai Gerindra dan akan berpasangan dengan Asep Ismail sebagai calon wakil bupati.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)