Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Cinta dari Timor

Selasa, 03 September 2024 - 14:04 WIB
loading...
Sinopsis dan Daftar...
Cinta dari Timor adalah salah satu film Indonesia terbaru dengan genre drama. Film ini akan dirilis di bioskop seluruh Tanah Air pada 5 September 2024. Foto/IMDb
A A A
JAKARTA - Cinta dari Timor adalah salah satu film Indonesia terbaru dengan genre drama. Film ini akan dirilis di bioskop seluruh Tanah Air pada 5 September 2024.

Sinopsis Cinta dari Timor

Cinta dari Timor mengangkat kisah asmara antara Langit dan Bintang. Awalnya, kisah mereka terasa indah bagi keduanya. Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan sejoli ini semakin rumit.

Sejak delapan tahun lalu, ketika pengumuman referendum Timor Timur diberitakan, Langit berjanji akan membawa Bintang pergi jauh dari negeri ini agar mereka bisa selalu bersama.



Namun sayang, Langit tak pernah menepati janjinya untuk datang menjemput Bintang, hingga suatu ketika Bintang menemukan fakta yang mengguncang hatinya mengenai alasan kenapa Langit tidak pernah datang menjemputnya.

Daftar Pemain Cinta dari Timor

1. Jourdy Pranata sebagai Langit

Nama : Jourdy Pranata

Umur : 30 tahun

Tanggal lahir: 2 Januari 1994

Profesi : aktor, model, penyanyi

Jourdy Pranata merupakan putra sulung dari pasangan Hasbi Burhanuddin dan Rita Ismail. Ia mengenyam pendidikan di Institut Manajemen Telkom program studi Ilmu Komunikasi.

Jourdy terjun ke dunia seni sejak 2014 dan melakukan debut lewat film berjudul Aku, Kau dan KUA. Dari situ, ia mulai menekuni bidang akting sampai sekarang.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)