Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Cinta dari Timor

Selasa, 03 September 2024 - 14:04 WIB
loading...
Sinopsis dan Daftar...
Cinta dari Timor adalah salah satu film Indonesia terbaru dengan genre drama. Film ini akan dirilis di bioskop seluruh Tanah Air pada 5 September 2024. Foto/IMDb
A A A
JAKARTA - Cinta dari Timor adalah salah satu film Indonesia terbaru dengan genre drama. Film ini akan dirilis di bioskop seluruh Tanah Air pada 5 September 2024.

Sinopsis Cinta dari Timor

Cinta dari Timor mengangkat kisah asmara antara Langit dan Bintang. Awalnya, kisah mereka terasa indah bagi keduanya. Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan sejoli ini semakin rumit.

Sejak delapan tahun lalu, ketika pengumuman referendum Timor Timur diberitakan, Langit berjanji akan membawa Bintang pergi jauh dari negeri ini agar mereka bisa selalu bersama.



Namun sayang, Langit tak pernah menepati janjinya untuk datang menjemput Bintang, hingga suatu ketika Bintang menemukan fakta yang mengguncang hatinya mengenai alasan kenapa Langit tidak pernah datang menjemputnya.

Daftar Pemain Cinta dari Timor

1. Jourdy Pranata sebagai Langit

Nama : Jourdy Pranata

Umur : 30 tahun

Tanggal lahir: 2 Januari 1994

Profesi : aktor, model, penyanyi

Jourdy Pranata merupakan putra sulung dari pasangan Hasbi Burhanuddin dan Rita Ismail. Ia mengenyam pendidikan di Institut Manajemen Telkom program studi Ilmu Komunikasi.

Jourdy terjun ke dunia seni sejak 2014 dan melakukan debut lewat film berjudul Aku, Kau dan KUA. Dari situ, ia mulai menekuni bidang akting sampai sekarang.

2. Adhisty Zara sebagai Bintang


Nama : Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani

Umur : 21 tahun

Tanggal lahir: 21 Juni 2003

Profesi : aktris, penyanyi

Adhisty Zara memulai debut di dunia hiburan sebagai salah satu anggota JKT48. Dari sana, ia mendapatkan popularitas, tepatnya sejak 2016. Namun, pada 2019 ia memilih hengkang dari grup dan memulai karier sebagai aktris.

Lewat peran di film Dilan 1990, Zara mulai dikenal masyarakat. Tak hanya itu, ia juga mendapatkan peran dalam film Dua Garis Biru hingga Keluarga Cemara.



3. Tyo Pakusadewo


Nama : Irwan Susetyo Pakusadewo

Umur : 61 tahun

Tanggal lahir: 2 September 1963

Profesi : aktor

Irwan Susetyo Pakusadewo atau yang sering dipanggil Tyo merupakan aktor kenamaan Indonesia. Tyo mulai dikenal masyarakat setelah ikut andil dalam film layar lebar Cinta Dalam Sepotong Roti pada 1990. Tak hanya itu, berkat perannya sebagai Aria, seorang komponis idealis dalam film Lagu untuk Seruni (1991), Tyo meraih Piala Citra di Festival Film Indonesia 1991 untuk kategori Aktor Terbaik.

4. Widi Mulia

Nama : Widi Mulia Sunarya

Umur : 45 tahun

Tanggal lahir: 29 April 1979

Profesi : penyanyi, aktris, presenter

Widi Mulia merupakan penyanyi yang tergabung dalam grup vokal wanita Be3 bersama Cynthia Lamusu dan Riafinola Ifani Sari atau Nola. Widi memulai debut di dunia hiburan sejak 1992. Ia mulai menjajal dunia akting lewat sinetron Sahabat Pilihan.

Widi pernah mendapatkan penghargaan dalam salah satu kontes Asia Bagus Monthly Championship di Singapura pada 1993. Tak hanya itu, ia juga bermain peran dalam FTV berjudul Sayekti dan Hanafi pada 2005. Berkat film tersebut, istri Dwi Sasono ini masuk dalam daftar nominasi pemeran utama terbaik Piala Vidia Festival Film Indonesia pada 2005.

5. Verdi Solaiman


Nama : Zulverdi Amos Solaiman

Umur : 49 tahun

Tanggal lahir: 14 Maret 1975

Profesi : sutradara, pemeran

Verdi Solaiman merupakan produser asal Indonesia yang memiliki darah Tionghoa. Setelah sepuluh tahun menetap di Amerika Serikat untuk berkuliah, Verdi memutuskan untuk kembali ke Tanah Air untuk bekerja di dunia hiburan pada 2003.

Itulah sinopsis dan daftar pemain Cinta dari Timor. Semoga bisa menjadi tambahan list menontonmu ya!
MG/Bramcov Stivens Situmeang
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)