5 Fakta Sosok Laras Gartiana, Ternyata Lulusan Teknik Mesin

Selasa, 03 September 2024 - 16:16 WIB
loading...
5 Fakta Sosok Laras...
Nama Laras Gartiana menjadi sorotan publik setelah bukti chat mesum dirinya dengan seorang pria bernama Abi beredar di X pada 1 September 2024. Foto/Instagram Laras Gartiana
A A A
JAKARTA - Nama Laras Gartiana menjadi sorotan publik setelah bukti chat mesum dirinya dengan seorang pria bernama Abi beredar di X pada 1 September 2024. Laras diduga menjadi orang ketiga di antara hubungan Abi dengan kekasihnya yang bernama Nabila.

Laras mulai dikenal publik setelah muncul di beberapa video yang diunggah oleh temannya, Noe Row, ke platform YouTubenya. Ia kini juga populer sebagai selebgram.

Yuk intip 5 fakta mengenai Laras Gartiana!


1. Lulusan Teknik Mesin

Laras menempuh pendidikan tinggi di Universitas Mercu Buana, Jakarta, dengan mengambil program studi teknik mesin dan berhasil lulus pada 2022. Hal ini cukup menarik, dikarenakan tidak banyak wanita yang ingin menempuh pendidikan tingginya di bidang teknik.

2. Anak Tunggal

Wanita bernama lengkap Nyi Raden Siti Laras Gartiana ini adalah putri tunggal dari Alle Khaled, seorang ayah yang selalu mendukungnya. Laras lahir di Jakarta pada 23 Juli 1998 dan memiliki zodiak Leo. Ia menganut agama Islam.

3. Teman Baik Noe Row

Persahabatan Noe Row dan Laras bermula ketika keduanya bertemu di kampus, yang menjadi awal dari kisah erat mereka hingga kini kerap tampil bersama di kanal YouTube Noe Row. Noe Row lahir di Medan pada 25 November 1996. Karena memiliki kesukaan yang sama, yakni kuliner, Noe dan Laras sering mengadakan wisata kuliner, salah satunya ke Thailand.


4. Aktif sebagai KOL

Selain menemani sahabatnya dalam membuat konten YouTube, Laras juga aktif sebagai key opinion leader (KOL). Berkat 386 ribu follower di Instagram @larasgartiana, dan 454 ribu follower di TikTok @panciindomiesoto, Laras berhasil menjadi KOL untuk beberapa brand lokal di bidang kecantikan, salah satunya Scarlett.

5. Dirumorkan Dekat dengan Turah Parthayana

Laras sempat dirumorkan dekat dengan Youtuber asal Pulau Dewata bernama Turah Parthayana. Pria yang lahir di Bali pada 7 September 1997 itu menghabiskan liburannya bersama Laras di Thailand pada Januari lalu, ditambah munculnya video-video TikTok terkait kedekatan mereka berdua. Hal itu membuat rumor tersebut makin santer dibicarakan masyarakat.

Itu dia sejumlah fakta atau informasi tentang sosok Laras Gartiana. MG/Jasmine Putri Kusuma
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)