Egy Maulana Vikri Umrah, Umi Pipik Doakan Timnas Indonesia Menang Lawan Arab Saudi

Selasa, 03 September 2024 - 22:20 WIB
loading...
Egy Maulana Vikri Umrah,...
Umi Pipik turut mendoakan Egy Maulana Vikri dan Timnas Indonesia yang menjalankan ibadah umrah menjelang melawan Arab Saudi. Hal ini tampak dari Instagram. Foto/Instagram @_ummi_pipik_
A A A
JAKARTA - Umi Pipik turut mendoakan Egy Maulana Vikri dan Timnas Indonesia yang menjalankan ibadah umrah menjelang pertandingan melawan Arab Saudi. Hal ini tampak dari unggahan di akun Instagram pribadinya, @_ummi_pipik_.

Umi Pipik mengunggah ulang video dari akun TikTok @timnasindonesia yang memperlihatkan Egy Maulana Vikri dan sejumlah pemain Timnas Indonesia lainnya tengah menjalankan ibadah umrah sebelum melawan Arab Saudi. Di sana tampak juga Pratama Arhan.

Selain itu, ada juga Ernando Ari Sutaryadi, Nadeo Argawinata, Muhammad Adi Satryo, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Wahyu Prasetyo, Asnawi Mangkualam Bahar, Witan Sulaeman, Hokky Caraka, Dimas Drajad, dan Ramadhan Sananta hingga Ragnar Oratmangoen.

Sebagai mertua, Umi Pipik bersyukur melihat menantunya beserta Timnas Indonesia lainnya bisa menjalankan ibadah umrah meski singkat. Pasalnya, mereka terbentur jadwal latihan sebelum bertanding.

Egy Maulana Vikri Umrah, Umi Pipik Doakan Timnas Indonesia Menang Lawan Arab Saudi

Foto/Instagram @_ummi_pipik_





"Alhamdulillah ya Allah, Timnas sebelum bertanding melawan Arab Saudi, Allah izinkan untuk bisa melakukan ibadah umrah, walaupun waktunya hanya sebentar karena harus latihan," tulis Ummi Pipik dikutip dari akun Instagram @_ummi_pipik_, Selasa (3/9/2024).

Dalam ibadahnya, tentu seluruh pemain punggawa Timnas Indonesia ini memanjatkan doa terbaik sebelum bertanding agar diberi kelancaran dan meraih kemenangan.

Istri almarhum ustaz Jefri Al Buchori pun memanjatkan doa agar Timnas Indonesia bisa menang melawan Arab Saudi mendatang. Doa tersebut diharapkan mampu menjadi tambahan semangat bagi Egy dan seluruh pemain lainnya dalam menghadapi tantangan besar di lapangan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)