alexametrics

Lawan Corona! Yuk, Donasi Bareng Jess No Limit, Lukman Sardi, dan Marion Jola

loading...
Lawan Corona! Yuk, Donasi Bareng Jess No Limit, Lukman Sardi, dan Marion Jola
Dalam rangka untuk memerangi virus corona, sejumlah selebriti bergerak, membantu mencegah covid-19. Mereka melakukan aksi nyata. Apa saja? Foto/The F Thing.
A+ A-
JAKARTA - Bareng MNC Peduli, Tobias Justin atau Jess No Limit bakal lawan Corona dengan mencukur rambutnya. Marion Jola rela jual tasnya. Lukman rela jual kacamatanya. Gimana, nih, maksudnya?

Dalam rangka untuk memerangi virus corona, master game Mobile Legend ini siap memotong habis rambutnya kalau target donasi tercapai.

Bekerja sama dengan MNC Peduli dan RCTI+ dalam gerakan Kami Bisa Kami Peduli, Jess ngajak para fans juga untuk ikut membantu di gerakan ini. Sambil game bareng terus kalau donasi kecapai di titik 250.000 misalnya, dia akan live motong rambutnya, dan terus di titik berikutnya hingga tercapai Rp1 miliar dan Jess janji bakal botak.



Ada juga Instagram LIVE yang diadakan RCTI+ untuk ngobrol-ngobrol tentang persiapan sampai strategi untuk ikutan #RCTIPlusGamersFightBack bareng Jess. Untuk info lebih lanjut, bisa langsung aja cek aplikasi RCTI+.

Nggak cuma Jess, The F Thing bareng sama gerakan Kami Bisa Kami Peduli pun ikutan bikin aktivasi yang of course fashion related. Lukman Sardi bersedia menyumbangkan kacamatanya untuk dijual, ada Marion Jola yang merelakan salah satu tas favoritnya.

Indonesian Idol yang ikut berpartisipasi pun ada juga Ghea Indrawari dengan dress merah miliknya dan Brisia Jodie yang rela menyumbangkan dress yang dulu pernah dipakai ketika audisi. (Baca juga: Film Gundala Akan Jelajahi Bioskop Amerika Juli Mendatang).

The F Thing juga ngajak Isser James dan Ranggaz Laksmana untuk menyumbang pakaian favorit mereka. Semua penjualan item ini akan disumbangkan untuk MNC Peduli untuk membantu UKM fashion dan fnb, juga untuk membantu mereka yang berjasa dan berada di garda terdepan melawan virus corona.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak