Pangeran Harry Ditekan Raja Charles III untuk Menyelesaikan Konflik dengan William

Kamis, 05 September 2024 - 05:00 WIB
loading...
Pangeran Harry Ditekan...
Pangeran Harry ditekan Raja Charles III untuk mengambil langkah berani menyelesaikan konflik dengan Pangeran William. Termasuk mengatasi masalah Meghan Markle. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran Harry ditekan Raja Charles III untuk mengambil langkah berani menyelesaikan konflik dengan kakaknya, Pangeran William . Termasuk dengan rapi mengatasi masalah sang istri, Meghan Markle yang selama ini membuat hubungannya dengan Keluarga Kerajaan menjauh.

Penulis kerajaan, Tom Quinn mengungkap bahwa Pangeran Harry didesak oleh Raja Charles III untuk mencari tempat tinggal di Inggris. Sehingga Raja dapat menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dengan cucu-cucunya, Pangeran Archie dan Putri Lillibet.

Langkah ini berpotensi membuka peluang damai antara kedua bersaudara itu di tanah Inggris. Namun, Quinn ragu Meghan akan menemani suaminya, mengingat pengalaman negatifnya di masa lalu dengan Keluarga Kerajaan.

“Raja Charles telah menekan Harry untuk melakukan hal ini karena ia marah karena sejauh ini satu-satunya hubungannya dengan cucu-cucunya adalah melalui panggilan video, yang dibenci Charles,” kata Quinn dilansir dari Express, Kamis (5/9/2024).

Pangeran Harry Ditekan Raja Charles III untuk Menyelesaikan Konflik dengan William

Foto/People





“Anak-anak William dan Kate akan menghabiskan akhir pekan di Highgrove dan anak-anak Harry kemudian dapat dengan mudah datang dari rumah mereka di dekatnya. Ini akan mengatasi masalah Meghan dengan baik. Ia tidak perlu berada di sana dan anak-anak dapat dibawa kembali ke Amerika Serikat setelah satu atau dua minggu,” sambungnya.

Terlepas dari spekulasi Quinn, Harry saat ini menetap di AS bersama Meghan beserta kedua anak mereka, Archie dan Lilibet. Pangeran 39 tahun itu sebelumnya telah membahas kemungkinan untuk menjadi warga negara Amerika.

Selama wawancara dengan Good Morning America, putra bungsu Charles dan mendiang Putri Diana ini ditanya apakah ia telah mempertimbangkan untuk mengajukan kewarganegaraan di Amerika Serikat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)