Persiapan Rilis Single Baru, Anwar BAB Jalani Pemotretan Bertema Bad Boy

Rabu, 04 September 2024 - 12:32 WIB
loading...
Persiapan Rilis Single...
Anwar BAB tengah mempersiapkan single terbaru. Sebelum single itu rilis, ia terlebih dulu menjalani sesi pemotretan. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Anwar BAB tengah mempersiapkan single terbaru. Sebelum single itu rilis, ia terlebih dulu menjalani sesi pemotretan.

Selama pemotretan berlangsung, Anwar terlihat sangat gembira dan antusias memberikan pose terbaiknya. Pemotretan untuk single kedua Anwar ini mengangkat tema bad boy.

Pria bernama asli Anwar Sanjaya itu tampil dengan empat look yang berbeda.



"Doain, mudah-mudahan semua orang tuh suka. Karena temanya ini paling, nungguin aja deh. Terus dikonsepin juga kayak cowok bad boy. Terus yang harus laki banget, nakal," ujar Anwar BAB saat ditemui di sela-sela pemotretan di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (4/9/2024).

Hanya, Anwar BAB belum mau membocorkan judul single-nya itu. Meski demikian, ia mengaku sangat menyukai lagu tersebut.

"Lagunya ini bener-bener aku banget, jujur. Aku bener-bener suka banget. Ini dibuatin lagu sama manajemen aku," ungkap Anwar.

"Aku ngerasa, aku kawin banget sama lagunya. Enak banget, tiap hari aku nyanyiin gitu. Jadi nanti lagunya bakalan nyampe ke pemirsa," lanjutnya.



Oleh sebab itu, Anwar tak sabar ingin memperkenalkan lagu baru tersebut kepada khalayak luas.

"Aku nggak sabar, seneng banget. Bukan karena kayak, ini sekarang aku jadi penyanyi? Bukan. Tapi kayak, karena aku suka nyanyi, karena aku suka ngomong, menghibur. Jadi kayak, biar orang lain tuh terhibur dengan suara emasnya Anwar," pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0927 seconds (0.1#10.140)