Ayu Ting Ting Ajari Anwar BAB Sebelum Rekaman Single Terbaru HIRUKA

Senin, 05 April 2021 - 15:12 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Ajari Anwar BAB Sebelum Rekaman Single Terbaru “HIRUKA”
Anwar Sanjaya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Anwar Sanjaya Pigano atau yang akrab disebut Anwar BAB merupakan seorang aktor, presenter, komedian, chef, dan penyanyi asal Indonesia. Anwar pertama kali dikenal saat mengikuti ajang perlombaan memasak MasterChef Indonesia Season 4 .

Karena mendapatkan sorotan dari para penonton, Anwar diundang untuk mengikuti program Dahsyat di RCTI sebagai presenter. Selain itu, ia juga membintangi beberapa sinetron, lho. Karena mendapat dukungan dari penggemar dan manajemen, kini Anwar terjun ke dunia tarik suara dan merilis sebuah lagu.

Anwar merilis lagu berjudul “HIRUKA (Harapan Indah Berujung Luka)” dengan gaya musik dangdut modern. Karena ini adalah pertama kalinya Anwar merekam sebuah lagu, ia merasa harus belajar dari penyanyi-penyanyi seniornya.

Sebelum memulai rekaman, Anwar mengaku melakukan penelitian kecil terlebih dahulu. Ia mencari-cari video di YouTube tentang proses rekaman penyanyi seperti Ayu Ting Ting . Ia mempelajari beberapa artis sampai akhirnya sukses menyelesaikan rekaman tersebut.

Anwar bersyukur karena sudah diterima dengan baik di dunia entertainment selama lebih dari 4 tahun. Anwar merupakan selebriti multitalenta, ia pertama kali dikenal sebagai chef, kini ia menjadi seorang penyanyi.

“Aku udah nyobain semuanya, presenter, masak, pelawak. Di tahun ini aku ingin ada gerakan baru” tutur Anwar.

Baca Juga : Ibu Diusir, Bams Hampir Bertengkar dengan Hotma Sitompul

Lagu baru Anwar bercerita tentang rasa cinta kepada seseorang, namun dikhianati karena pasangannya menjalin hubungan dengan orang lain tanpa sepengetahuan dirinya.

Lagu ini ditujukan untuk pendengar yang merasa cintanya tidak dianggap, Anwar pun mendoakan agar pendengarnya bisa membuka hati untuk orang baru.

Mau lihat lucunya Anwar BAB saat rekaman lagu “HIRUKA”? Yuk tonton sekarang di YouTube channel Anwar BAB Channel Official!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)