Punya Suara Pas-pasan, Anwar BAB Tak Kapok Rilis Single: Aku Pengin Menghibur

Rabu, 04 September 2024 - 15:15 WIB
loading...
Punya Suara Pas-pasan,...
Anwar BAB bakal merilis single terbaru di pengujung September mendatang. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Anwar BAB bakal merilis single terbaru di pengujung September mendatang. Menurut Anwar, single keduanya itu tak cuma memiliki tujuan komersial, tapi juga mengusung 'misi' untuk menghibur masyarakat.

"Ibarat bukan hanya komersil ya aku nyanyi-nyanyi ini. Tujuannya karena aku mau bernyanyi. Terus kedua, aku pengin menghibur. Ketiga, memang sama manajemen juga kayak di-support gitu, dikasih lagu," kata Anwar BAB saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (4/9/2024).

Anwar BAB mengakui, suaranya memang tidak sebagus penyanyi lain. Namun, dia tidak berkecil hati untuk kembali merilis single.



"Ditanya juga sama manajemen, 'lu nggak kapok nyanyi', katanya gitu. Nggak. Kita dalam berkreasi, kita dalam berimprovisasi, dan dalam berprestasi, jangan pernah kapok," tegas Anwar.

"Karena kalau prinsip Anwar, kita nggak ada yang pernah tahu usaha mana nanti yang diaminkan sama Allah, yang diwujudkan sama Allah," lanjutnya.

Sayang, Anwar BAB belum mau membocorkan lebih banyak soal lagu keduanya itu. Yang pasti, lirik lagu tersebut banyak mengandung kata positif yang mungkin saja bisa menjadi doa bagi yang menyanyikannya.

"Jadi di lagu ini tuh bener-bener banyak kata-kata positif. Bener-bener yang kayak bikin doa, karena segala sesuatu yang diucapkan di mulut kalau menurut pribadi, itu harus menjadi doa," ujar Anwar BAB.

Sebagai informasi, lagu kedua Anwar BAB itu direncanakan rilis pada 30 September 2024.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)