Mengenal Asal-usul Meghan Markle, dari Aktris hingga Jadi Anggota Keluarga Kerajaan

Rabu, 04 September 2024 - 20:00 WIB
loading...
Mengenal Asal-usul Meghan...
Meghan Markle adalah sosok yang menarik perhatian dunia karena kisah cintanya dengan Pangeran Harry dan perannya sebagai anggota Keluarga Kerajaan Inggris. Foto/People
A A A
JAKARTA - Meghan Markle adalah sosok yang menarik perhatian dunia karena kisah cintanya dengan Pangeran Harry dan perannya sebagai anggota Keluarga Kerajaan Inggris. Namun, siapa sebenarnya Meghan Markle sebelum menjadi seorang putri?

Pemilik nama asli Rachel Meghan Markle itu lahir pada 4 Agustus 1981 di West Park Hospital, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Ayahnya, Thomas Markle, adalah seorang direktur pencahayaan untuk serial televisi populer seperti Married with Children dan General Hospital. Ibunya, Doria Ragland, adalah seorang pekerja sosial dan instruktur yoga.

Dilansir dari DW, Rabu (4/9/2024), Thomas memiliki darah campuran Belanda-Irlandia, dan melalui pekerjaannya, ia memberi Meghan kesempatan untuk mengenal dunia industri hiburan sejak usia dini.

Doria sendiri merupakan seorang pekerja sosial dan instruktur yoga keturunan Afrika-Amerika. Ia berasal dari keluarga yang memiliki akar budaya Afrika-Amerika yang kuat, dan ini memainkan peran penting dalam pembentukan identitas Meghan. Doria adalah sosok yang sangat dekat dengan Meghan, terutama setelah perceraian orang tuanya ketika Meghan masih berusia 6 tahun.

Mengenal Asal-usul Meghan Markle, dari Aktris hingga Jadi Anggota Keluarga Kerajaan

Foto/People





Latar belakang keluarga yang beragam ini memberikan Meghan perspektif yang kaya dan membuatnya menjadi sosok yang multikultural.

Meghan tumbuh besar di Los Angeles dan menjalani masa kecil yang relatif normal, meskipun berasal dari keluarga dengan latar belakang yang unik. Ia bersekolah di sekolah Katolik khusus perempuan, Immaculate Heart High School, di mana ia mulai menunjukkan minat dalam seni dan kegiatan sosial.

Setelah lulus dari sekolah menengah, Meghan melanjutkan pendidikannya di Northwestern University di Evanston, Illinois. Di sana, ia mengambil jurusan komunikasi dan teater, yang menggambarkan minatnya dalam dunia seni peran. Meghan juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan organisasi, memperlihatkan jiwa kepemimpinan dan kepedulian terhadap isu-isu sosial yang akan terus ia bawa dalam kehidupan dewasanya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)