Dian Sastro Sebut Rocky Gerung sebagai Mimpi Buruk: Galak Parah!

Rabu, 04 September 2024 - 19:00 WIB
loading...
Dian Sastro Sebut Rocky...
Aktris Dian Sastro menyebut Rocky Gerung sebagai mimpi buruk saat ia masih duduk di bangku kuliah. Rocky diketahui merupakan dosen Dian di UI pada 2007. Foto/Instagram Dian Sastro
A A A
JAKARTA - Aktris Dian Sastro menyebut Rocky Gerung sebagai mimpi buruk saat ia masih duduk di bangku kuliah. Rocky diketahui merupakan dosen Dian di fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya (FIB) di Universitas Indonesia (UI) pada 2007.

Pemilik nama asli Diandra Paramita Sastrowardoyo itu menggambarkan Rocky Gerung sebagai dosen galak, yang menjadi tantangan besar bagi para mahasiswanya. Pandangan kritis dan gaya bicara pria 65 tahun itu yang tegas membuatnya merasa terintimidasi.

Bahkan meski dikenal sebagai mahasiswi yang pintar, artis 42 tahun tersebut mengaku sering dimarahi Rocky saat menjalani bimbingan. Pengakuan ini diungkap Dian ketika mengenang masa kuliah dalam kanal YouTube Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

"Lo banyak dipuji Rocky Gerung," kata Denny dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Rabu (4/9/2024).

Dian Sastro Sebut Rocky Gerung sebagai Mimpi Buruk: Galak Parah!

Foto/Instagram Dian Sastro





"Itu dosen gue berapa tahun lalu. Cuma jangan dihitung berapa lamanya. Tapi yang jelas dia nightmare (mimpi buruk) gue pas bimbingan," sambungnya.

Sifat galak pengamat politik itu sebagai dosen di kampus membuat istri Maulana Indraguna Sutowo tersebut sempat merasa enggan untuk mengikuti bimbingan selama kuliah.

Bintang film Aruna dan Lidahnya tersebut mengaku sering gugup setiap kali harus bertemu dengan Rock. Terlebih, ia dikenal keras dan suka "merosting" mahasiswanya di kampus setiap hari.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)