CIEIE EPSE 2024 Dorong Kerja Sama E-Commerce Lintas Batas di Jakarta

Rabu, 04 September 2024 - 22:15 WIB
loading...
CIEIE EPSE 2024 Dorong...
Jakarta siap menjadi pusat perhatian dunia e-commerce dengan diadakannya CIEIE EPSE 2024 pada 19-21 September 2024 di Jakarta International Expo, Kemayoran. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Jakarta siap menjadi pusat perhatian dunia e-commerce dengan diadakannya China International E-Commerce Industry Expo and Indonesia E-commerce Product Sourcing Exhibition (CIEIE EPSE 2024) pada 19-21 September 2024 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Pameran ini akan menjadi wadah pertemuan para pelaku industri e-commerce dari Indonesia dan mancanegara, menawarkan peluang besar untuk menjalin kerja sama bisnis yang inovatif dan strategis.

"CCPIT adalah organisasi resmi dan terbesar dari Tiongkok yang bertujuan untuk mempromosikan perdagangan dan investasi internasional, sekaligus menjadi bagian penting dari peran pemerintahan. Berbagai pemerintah daerah di Tiongkok, bersama dengan cabang-cabang CCPIT, telah mengorganisir sejumlah perusahaan untuk menghadiri CIEIE-EPSE 2024," kata Director of Department of Convention and Exhibition China Council for the Promotion of International Trade (CCPIT) Commercial Sub-Council Jason Xiong.

"Delegasi pemerintah terkait juga akan hadir kali ini. Kami berfokus membangun jembatan yang kokoh antara Indonesia dan Tiongkok, baik di tingkat pemerintahan maupun industri. Selama acara berlangsung, kami telah menyiapkan pertemuan bisnis yang unik, memungkinkan perwakilan pemerintah dan industri Indonesia untuk berkomunikasi secara langsung dengan delegasi pemerintah Tiongkok," sambungnya.

CIEIE EPSE 2024 akan memamerkan produk-produk unggulan dari berbagai kategori, mulai dari teknologi pintar, produk gaya hidup, perawatan pribadi dan kecantikan, makanan, tekstil, dan banyak lagi. Dengan berbagai pilihan produk yang ditawarkan, peserta pameran memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi inovasi terkini dan menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka.



Salah satu fokus utama dari CIEIE EPSE 2024 adalah memfasilitasi kerja sama antara perusahaan e-commerce Indonesia dan internasional. Melalui pencocokan bisnis yang ditargetkan, acara networking yang dikurasi, dan lokakarya, CIEIE EPSE 2024 menciptakan ruang di mana perusahaan dapat terhubung secara langsung, mengeksplorasi peluang baru, dan membentuk kemitraan strategis.

Dengan demikian, acara ini dirancang untuk memastikan bahwa setiap peserta pulang dengan koneksi berharga dan wawasan praktis yang dapat mendorong bisnis mereka ke depan.

“Kami juga menghadirkan banyak forum dan aktivitas pelatihan untuk berbagi tren terkini serta pengalaman praktis di pasar global. Selain itu, melalui kegiatan pencocokan yang tepat seperti 'Match-Meeting,' kami mempromosikan kontak langsung antara pembeli dan penjual serta membantu memecahkan masalah dalam pemilihan sumber barang berkualitas tinggi,” jelasnya.

Untuk memastikan bahwa kerja sama yang terjalin membawa dampak positif, CIEIE EPSE 2024 memilih lebih dari 300 pabrik premium dan penyedia layanan berdasarkan reputasi industri, kualitas produk, inovasi, kemampuan lintas batas, dan keselarasan dengan kebutuhan pasar. Dengan kriteria seleksi yang ketat ini, peserta akan berinteraksi dengan mitra kelas atas yang dapat mendukung pertumbuhan bisnis yang signifikan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)