Abidzar Al Ghifari Bahas Kedekatannya dengan Sintya Marisca: Kalau Nikah Bakal Tahu Semua

Kamis, 05 September 2024 - 07:40 WIB
loading...
Abidzar Al Ghifari Bahas...
Abidzar Al Ghifari belakangan kerap dijodoh-jodohkan dengan Sintya Marisca. Foto/Instagram Abidzar Al Ghifari
A A A
JAKARTA - Abidzar Al Ghifari belakangan kerap dijodoh-jodohkan dengan Sintya Marisca. Alih-alih kesal, putra Umi Pipik ini mengaku tak terganggu dengan perjodohan tersebut.

"Nggak (terganggu). Ya semua orang punya ekspektasi dan keinginan masing-masing. Mau dijodohkan, kan dijodohkan bukan sama Sintya saja. Sama Kak Irish (Bella) juga. Ya udah," ujar Abidzar Al Ghifari saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Abidzar lalu menjelaskan hubungan sebenarnya yang terjalin antara dirinya dengan Sintya Marisca selama ini. Abi menegaskan, ia dan Sintya hanya berteman baik, namun sering bertukar pikiran dalam banyak hal.



"Ya nggak ada gimana-gimana, teman baik aja. Kita teman baik aja, teman main, teman nongkrong, karena kebetulan terlibat dari model, ya udah," kata Abidzar.

"(Sintya Marisca) baik kok baik orangnya. Juga asyik, kita sama-sama main motor juga. Jadi nyambung aja, main motor," lanjutnya.

Abidzar memilih untuk memaklumi kelakuan netizen soal perjodohannya dengan sang aktris. Terpenting baginya, bisa menjaga hubungan baik oleh siapa pun, termasuk dengan Sintya Marisca.

"Ya sih karena gue sama Sintya sama-sama suka diskusi bareng. Ya udahlah biarkan saja, mereka kan punya ekspektasi. Yang penting kita, gue sama Sintya, sama-sama memaklumi," kata Abidzar.

"Nanti kalau ada kabar bakal nikah juga bakal tahu semua," pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)