Sempat Bongkar Perselingkuhan Suami, Ira Nandha Kini Umumkan Hamil Anak Kedua dari Pilot Elmer Syaherman

Kamis, 05 September 2024 - 09:29 WIB
loading...
Sempat Bongkar Perselingkuhan...
Setelah bikin heboh karena membongkar perselingkuhan sang suami, pilot Elmer Syaherman, Ira Nandha kini mengumumkan kehamilan kedua. Foto/Instagram Ira Nandha
A A A
JAKARTA - Seleb TikTok Ira Nandha membagikan kabar bahagia. Setelah sempat bikin heboh karena membongkar perselingkuhan sang suami, pilot Elmer Syaherman, dirinya kini justru mengumumkan kehamilan kedua.

Ira Nandha tampaknya memilih untuk memaafkan Elmer Syaherman dan kembali menjalanani kehidupan pernikahan yang harmonis hingga siap menyambut kedatangan anggota baru dalam rumah tangga mereka.



Kabar bahagia itu diumumkan Ira melalui unggahan di Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, anak pertama Ira, yakni Kavi, tampak melihat foto hasil pemeriksaan USG yang dilakukan oleh sang ibu. Lalu di foto kedua, Kavi terlihat memamerkan foto USG ibunya yang menunjukkan bahwa si sulung tak lama lagi akan menjadi seorang kakak.

Melalui keterangan unggahannya, Ira Nandha minta didoakan yang terbaik untuk kehamilan keduanya ini.

"Masya Allah ternyata ada yang mau jadi abang beneran. Doain yang baik baik ya temen temen, inshaAllah jadi doa baik buat kalian juga. masyaAllah masyaAllah," demikian bunyi keterangan unggahan @iranndha, Kamis (5/9/2024).

Kolom komentar unggahan tersebut sontak ramai dibanjiri ucapan selamat dan doa-doa terbaik. Beberapa netizen juga tampak memberikan peringatan kepada Elmer agar tidak mengulangi kesalahannya, yakni berselingkuh.



"Bapak kapi awas aje lu aneh-aneh lagi," ujar @apr**.

"Wahhh... masyaallah akhirnya kabar bahagia yang di tunggu5-tunggu, selamat ibuk bapak dan kavi. Sehat-sehat sampe lahiran adek dan ibok ya. Peluk jauh lope you," tutur @nas**.

"Alhamdulillah ya allah, sehat sehat ibok sekeluarga," ucap @ov**.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)