Diserang Hoaks Bertubi-tubi, Atta Halilintar Doa Minta Dijauhkan dari Fitnah Perceraian

Kamis, 05 September 2024 - 10:30 WIB
loading...
Diserang Hoaks Bertubi-tubi,...
Atta Halilintar akhir-akhir ini tengah menghadapi serangan hoaks yang mengarah kepada fitnah secara bertubi-tubi. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar akhir-akhir ini tengah menghadapi serangan hoaks yang mengarah kepada fitnah secara bertubi-tubi. Mulai dari isu diboikot oleh stasiun televisi hingga dituding telah menikah siri dengan Ria Ricis sampai punya anak.

Bahkan, rumah tangganya dengan Aurel Hermansyah juga disebut-sebut retak dan keduanya akan bercerai.

Atta merasa geram dengan tersebar luasnya fitnah tentang dirinya dan keluarga. Narasi soal perceraian itu disebut Atta hanya mengada-ada alias omong kosong belaka.



Ayah dua anak itu tak habis pikir, di saat rumah tangganya adem-ayem dan begitu harmonis bersama Aurel serta buah hati mereka, mengapa ada oknum yang begitu tega menyebarkan berita bohong tersebut.

Atta semakin jengkel karena banyak orang yang mulai percaya. Tak jarang, orang-orang di sekelilingnya menanyakan langsung kepadanya terkait kebenaran isu miring tersebut.

Atta pun mengunggah potret kebersamaannya dengan sang istri dan kedua anak mereka sebagai pertanda bahwa keluarga mereka hidup bahagia, tidak ada gugatan cerai seperti apa yang disebarkan oleh para penyebar hoaks. Melalui unggahan itu, Atta tak lupa memanjatkan doa agar keluarganya tak lagi mendapat fitnah kejam seperti yang saat ini tengah beredar luas.

"Ya Allah jauhkan kan kami dari fitnah perceraian (dan banyak yang percaya itu karna hoax-hoax yang ada)," ujar Atta Halilintar, dikutip dari unggahan @attahalilintar, Kamis (5/9/2024).

Atta membagikan foto suatu tempat bertuliskan 'SATUAN RESERSE KRIMINAL POLES METRO JAKARTA SELATAN' sehingga diduga dirinya sedang berada di sana. Tak banyak keterangan dalam foto yang dibagikannya. Tampaknya Atta tengah melaporkan para pemilik akun penyebar hoaks tersebut ke polisi.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)