Pangeran Harry Tepis Rumor Ingin Pulang ke Inggris, Tidak Berminat Jadi Keluarga Kerajaan Lagi

Kamis, 05 September 2024 - 13:53 WIB
loading...
A A A
Selama perjalanannya, bintang Suits tersebut kerap menjadi pusat perhatian. Terutama saat ia menyampaikan pidato tentang pemberdayaan perempuan di sebuah acara untuk perempuan Afro-Kolombia.



Seorang komentator kerajaan berpendapat bahwa seluruh tur Kolombia berfokus kepada Meghan. Hal ini terlihat selama saat momen makan siang formal yang mereka hadiri.

"Banyak yang tentang Meghan. Banyak gambar dan kata-kata yang dikirimkan kepada kami melalui kantor pers. Semuanya tentang Meghan. Semuanya diciptakan tentang Meghan," kata Editor The Sun's Royal Matt Wilkinson.

"Dan ketika Anda melihat rekaman yang difilmkan oleh orang-orang yang hadir di acara makan malam atau orang-orang yang hadir di sana yang tidak tergabung dalam kelompok pers, mereka memperlihatkan gambaran yang sedikit berbeda," tambahnya.

Di mana dari foto-foto yang beredar, adik Pangeran William itu tampak sedikit kesal. Ia terlihat seperti orang buangan. Dugaan ini muncul setelah sumber yang dekat dengan pasangan itu mengungkapkan bahwa meskipun terlihat kompak selama tur, Harry tampak marah dan berada di belakang Meghan.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)