Permudah Wisatawan Pelesiran, Reddoorz Gemakan Kampanye Bisa Aja

Kamis, 17 Oktober 2019 - 22:53 WIB
Permudah Wisatawan Pelesiran, Reddoorz Gemakan Kampanye Bisa Aja
Permudah Wisatawan Pelesiran, Reddoorz Gemakan Kampanye Bisa Aja
A A A
JAKARTA - Jaringan penginapan budget online, RedDoorz meluncurkan kampanye terbaru bertajuk Bisa Aja. Melalui kampanye tersebut, RedDoorz ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk berpergian tanpa perlu merasa khawatir, tanpa perlu merasakan kendala yang selama ini banyak dialami saat berlibur.

"Ide Bisa Aja lahir dari hubungan dan pemahaman RedDoorz terhadap konsumen Indonesia yang menginginkan akomodasi dengan harga terjangkau tanpa harus mengalami kendala selama perjalanan, baik di dalam maupun luar negeri," kata Country Marketing Director RedDoorz, Sandy Maulana saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (17/10).

Bisa Aja tidak hanya mengakomodasi keperluan masyarakat Indonesia saat berpergian, tetapi juga memberikan solusi atas permasalahan yang umum dihadapi saat berpergian. Kampanye ini menyoroti beberapa permasalahan umum yang banyak dialami masyarakat Indonesia ketika sedang berpergian.

"Pertama, di Indonesia, masyarakat lebih memilih berpergian dalam kelompok besar. Oleh karena itu mereka kesulitan menemukan akomodasi terjangkau dengan jumlah ruangan yang memadai. Kedua, blusukan ke pelosok daerah yang lokasinya enggak tahu di mana dan belum pernah didatangi. Mereka merasa pilihan hotel masih terbatas," paparnya.

"Ketiga, masyarakat Indonesia cenderung membuat rencana perjalanan dadakan, terutama saat acara keluarga dan perjalanan dinas," tambahnya.

Dengan menstandarisasi kualitas dan pengalaman di seluruh propertinya, RedDoorz memastikan bahwa wisatawan akan merasakan pengalaman menginap dengan harga terjangkau di seluruh jaringan hotel. Selain di Indonesia, RedDoorz juga menetapkan standar pelayanan yang sama di Asia Tenggara, sehingga wisatawan dapat merasakan pengalaman menjelajah tanpa perlu khawatir dengan kondisi hotel.

"Biasanya nginep di hotel mau yang bersih, dan ada AC, air hangat serta Wi-Fi. Ke mana pun kita jamin servisnya seragam. Kita kerjasama dengan partner terbaik," ungkapnya.

Kampanye ini juga mendukung misi pemerintah Indonesia untuk meningkatkan jumlah wisatawan domestik dan mancanegara. Selain itu, melalui kampanye ini RedDoorz juga memberikan diskon sebesar 25 persen untuk pemesanan hotel dengan menggunakan kode BisaAja25.

"Kampanye ini juga diselenggarakan untuk mendukung pemerintah dalam meningkatkan jumlah wisatawan baik domestik maupun mancanegara ke berbagai destinasi ramah turis di Indonesia," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4985 seconds (0.1#10.140)