Bodyguard Ancam Culik Wartawan, Atta Halilintar Langsung Minta Maaf

Kamis, 05 September 2024 - 14:12 WIB
loading...
Bodyguard Ancam Culik...
Atta Halilintar meminta maaf setelah video yang menunjukkan salah satu bodyguard-nya melontarkan ancaman kepada awak media viral di media sosial. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar meminta maaf setelah video yang menunjukkan salah satu bodyguard-nya melontarkan ancaman kepada awak media viral di media sosial. Dalam video tersebut, bodyguard yang belum diketahui identitasnya terlihat mengancam akan menculik wartawan jika mereka terus mengambil gambar.

Insiden ini terjadi saat Atta Halilintar dan istrinya, Aurel Hermansyah, mengunjungi Polres Jakarta Selatan pada Rabu, 4 September 2024.

Atta merasa terkejut dan menyesali tindakan bodyguard tersebut, yang sebelumnya tidak pernah menunjukkan sikap seperti itu. Melalui kolom komentar di Instagram @lambe_turah, ia menyampaikan permohonan maaf.

Selain itu, sulung Gen Halilintar ini juga mengungkap bahwa manajemennya telah mengambil tindakan tegas dengan merumahkan bodyguard tersebut hingga waktu yang tidak ditentukan.

Bodyguard Ancam Culik Wartawan, Atta Halilintar Langsung Minta Maaf

Foto/Instagram @lambe_turah





"Saya pribadi Minta Maaf. Mengamen memberikan peringatan keras bahkan sampai merumahkan yang bersangkutan karena saya pribadi tidak pernah lihat dia seperti itu," kata Atta dikutip dari kolom komentar Instagram @lambe_turah, Kamis (5/9/2024).

"Sekali lagi mohon maaf lahir batin," sambungnya.

Di sisi lain, bodyguard yang bersangkutan juga telah meminta maaf. Dalam video yang beredar di media sosial, ia menyebut bahwa ancaman tersebut keluar secara spontan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)