Taylor Swift dan Travis Kelce Dikabarkan Putus, Dokumen Perpisahannya Viral

Kamis, 05 September 2024 - 18:23 WIB
loading...
Taylor Swift dan Travis...
Taylor Swift dan Travis Kelce dikabarkan putus setelah berpacaran selama beberapa waktu. Isu perpisahan ini muncul setelah beredarnya dokumen perpisahan. Foto/Rolling Stone
A A A
JAKARTA - Taylor Swift dan Travis Kelce dikabarkan putus setelah berpacaran selama beberapa waktu. Isu perpisahan ini muncul setelah beredarnya dokumen perpisahan pasangan tersebut yang viral di media sosial.

Sebuah dokumen yang beredar di media sosial mengklaim bahwa hubungan antara Travis Kelce dan Taylor Swift adalah bagian dari strategi public relations (PR). Pasangan ini dijadwalkan untuk berpisah pada akhir bulan ini.

Dilansir dari Mirror, Kamis (5/9/2024), dokumen yang tertulis di kop surat perusahaan PR milik Kelce, Full Scope, merinci strategi untuk perpisahan mereka. Termasuk pengumuman yang direncanakan pada 28 September.

Setelah membuat gempar penggemar Swift, perwakilan Kelce segera membantah keaslian dokumen tersebut. Mereka mengklaim bahwa dokumen itu palsu dan tidak benar.

Taylor Swift dan Travis Kelce Dikabarkan Putus, Dokumen Perpisahannya Viral

Foto/People





Di sisi lain, Kelce juga mengumumkan bahwa pihaknya telah menunjuk kuasa hukum untuk menangani kasus pemalsuan ini. PR atlet 34 tahun itu menegaskan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap pihak-pihak yang bertanggung jawab.

"Kami telah melibatkan tim hukum kami untuk memulai proses hukum terhadap individu atau badan yang bertanggung jawab atas pemalsuan dokumen yang melanggar hukum dan merugikan," jelasnya.

Adapun dokumen tersebut berisi rincian tentang bagaimana pernyataan perpisahan harus dirilis. Termasuk pedoman untuk mengurangi perhatian media dan memastikan kejelasan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4091 seconds (0.1#10.140)