Rencana Buruk Pangeran William untuk Pangeran Harry jika Jadi Raja

Jum'at, 06 September 2024 - 07:00 WIB
loading...
Rencana Buruk Pangeran...
Pangeran William sudah memikirkan masa depannya saat menjadi Raja nanti, termasuk rencana untuk Pangeran Harry. Foto/ getty
A A A
JAKARTA - Pangeran William sebagai pewaris takhta Kerajaan Inggris sudah memikirkan masa depannya saat dia menjadi Raja nanti. Salah satunya sudah memiliki rencana untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran William dilaporkan sudah merencanakan masa pemerintahannya dan menyiapkan langkah-langkah untuk saudara lelakinya yang terasing, Pangeran Harry dan Meghan Markle.



Pangeran William dan adik lelakinya, Harry kini telah terkunci dalam perseteruan sengit selama beberapa tahun dan tidak ada tanda untuk berdamai.

Salah satu titik api dalam keretakan mereka adalah penerbitan memoar Harry yang meledak-ledak, Spare, di mana dia mengklaim bahwa William menyerangnya secara fisik dalam pertengkaran sengit di Istana Kensington.

Harry dan istrinya, Meghan Markle meninggalkan peran kerajaan mereka hampir empat tahun lalu dan saat ini tinggal di California di luar lingkungan kerajaan untuk mengerjakan proyek-proyek dengan raksasa streaming seperti Netflix.

Seorang sumber mengatakan kepada Express bahwa saat William naik takhta, tidak banyak yang akan berubah sehubungan dengan saudara lelaki dan ipar perempuannya.

"William sudah merencanakan saat ia menjadi Raja dan ia tidak melihat masa depan bagi Sussex dalam Keluarga Kerajaan. Ada yang merasa bahwa membiarkan Sussex kembali ke dalam keluarga adalah langkah yang buruk dan mereka harus mengundurkan diri tanpa batas waktu," tuturnya.

William dan Harry sempat dipertemukan kembali minggu lalu untuk upacara peringatan mendiang paman mereka. Kedua bersaudara itu dikatakan berdiri saling membelakangi tanpa berbicara satu sama lain.

Kedua bersaudara yang berseteru itu berada di ruangan yang sama untuk pertama kalinya sejak penobatan Raja Charles tahun lalu setelah kematian Lord Robert Fellowes. Keduanya berdiri hanya "lima meter" terpisah, tetapi dilaporkan tidak bertukar sepatah kata pun.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)