Kenapa Meghan Markle Dibenci Anggota Kerajaan Inggris?

Jum'at, 06 September 2024 - 04:43 WIB
loading...
A A A
Sikap orang terhadapnya akan semakin hangat seiring bertambahnya usia seseorang, tetapi bahkan orang berusia 18 hingga 24 tahun masih lebih tidak menyukainya daripada menyetujuinya.

Meghan dipandang positif oleh 36 persen Gen Z dan negatif oleh 40 persen, meskipun lagi-lagi perasaan lebih kuat di kubu negatif.

Hanya ada 9 persen yang memandangnya sangat positif dibandingkan dengan 20 persen yang mencentang "sangat negatif."

Tidak mengherankan, ia sangat tidak disukai oleh kaum konservatif, tetapi juga tidak disukai oleh 49 persen orang yang memilih Partai Buruh yang condong ke kiri pada 2019, ketika partai tersebut dipimpin oleh sosialis Jeremy Corbyn, jawaban Inggris untuk Bernie Sanders.

Ini sebanding dengan 38 persen pemilih Partai Buruh tahun 2019 yang menyukainya. Dan 26 persen "sangat negatif" dibandingkan dengan 8 persen yang "sangat positif."

Singkatnya, Meghan tidak lagi memiliki basis penggemar sejauh menyangkut Inggris. Data tersebut tidak dipecah menurut etnis atau agama, tetapi, berdasarkan informasi yang tersedia, tidak ada demografi yang dapat diidentifikasi yang mencintai dan memujanya dan bergantung pada setiap kata-katanya. Bahkan di antara kaum muda dan kaum progresif.

Beberapa data juga memberikan gambaran suram bagi Harry, meskipun ada lebih banyak cahaya di ujung terowongan bagi Duke of Sussex.

Generasi Z masih lebih cenderung memandangnya secara positif daripada negatif, dengan peringkat persetujuan bersih di antara mereka yang berusia 18 hingga 24 tahun sebesar plus 6.

Seperti Meghan, ia memiliki persentase satu digit untuk "sangat positif" dalam setiap perincian, di semua jenis kelamin, kelompok usia, wilayah, afiliasi politik, dan kelas sosial.

Sebaliknya, Putri Kate dipandang sangat positif oleh 61 persen Generasi Baby Boomer dan 20 persen Generasi Z. Sementara itu, 67 persen dari mereka yang memilih mantan Perdana Menteri Konservatif Boris Johnson pada tahun 2019 merasakan hal yang sama, bersama dengan 27 persen yang memilih Partai Buruh Corbyn dalam pemilihan yang sama.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)