Kenapa Meghan Markle Dibenci Anggota Kerajaan Inggris?

Jum'at, 06 September 2024 - 04:43 WIB
loading...
Kenapa Meghan Markle...
Kenapa Meghan Markle dibenci anggota Kerajaan Inggris? Apalagi saat ini dia dan Harry tinggal di Amerika. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Kenapa Meghan Markle dibenci anggota Kerajaan Inggris? Masalah ini semakin rumit ketika dia dan Pangeran Harry menjauh dan memilih tinggal di Amerika.

Duke dan Duchess of Sussex meninggalkan Inggris setelah mengundurkan diri dari tugas resmi kerajaan. Pasangan ini kemudian melakukan usaha komersial, termasuk merek gaya hidup baru yang dipimpin Meghan Markle, yang disebut American Riviera Orchard.


Kenapa Meghan Markle dibenci anggota Kerajaan Inggris?

Basis penggemar Meghan Markle di Inggris tampaknya telah runtuh, hanya 1 persen dari Generasi Baby Boomer yang merasa "sangat positif" tentangnya. Hal ini menurut jajak pendapat terbaru, seperti dikutip newsweek.

Duchess of Sussex tidak disukai oleh 65 persen warga Inggris, termasuk 45 persen yang berpandangan "sangat negatif" terhadapnya dan 20 persen yang memilih pandangan yang tidak terlalu parah "cukup negatif."

Sebaliknya, hanya 4 persen orang dewasa Inggris yang mengatakan bahwa mereka "sangat positif" terhadap Meghan, sementara 18 persen "cukup positif," dalam jajak pendapat oleh YouGov pada 1 dan 2 Mei 2024.

Data tersebut muncul setelah Meghan membatalkan perjalanan ke Inggris, meninggalkan Pangeran Harry untuk mempromosikan turnamen Invictus Games di London tanpa istrinya.

Namun, pada kenyataannya sebagian besar persetujuan datang dari orang-orang yang merasa "cukup positif" tentangnya, sementara persentase yang mencintai Meghan telah jatuh. Dan kekuatan perasaan tentang sang Duchess menjadi lebih nyata ketika data dipecah berdasarkan usia.

Di antara mereka yang berusia di atas 65 tahun, 82 persen memandangnya secara negatif, termasuk 68 persen yang memberi tanda centang "sangat negatif," dan ini sebanding dengan hanya 1 persen yang memandangnya "sangat positif."

Jajak pendapat memiliki margin kesalahan dan merupakan ilmu yang tidak pasti. Namun, itu menunjukkan perkiraan kasar hanya 110.000 Generasi Baby Boomer Inggris yang memandang Meghan dengan sangat positif, berdasarkan data sensus 2021.

Itu cukup kecil sehingga hampir bisa muat di Stadion Michigan. Dan mereka semua dapat dengan nyaman pergi ke Kentucky Derby, di Churchill Downs, yang berkapasitas 165.000 orang.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)