Asal-usul Kate Middleton, Anak Operator Penerbangan yang Menaklukkan Hati Pangeran William

Kamis, 05 September 2024 - 23:57 WIB
loading...
A A A
Keluarga dari pihak ayahnya mendapat keuntungan finansial dari dana perwalian; Kakek buyutnya Noel dan Olive Middleton menjadi tuan rumah bagi anggota keluarga kerajaan Inggris pada 1920-an hingga 1940-an. Sementara, keluarga ibunya adalah keturunan penambang batu bara.

Keluarga Middleton pindah dari Bradfield Southend, Berkshire, ke Amman, Yordania, pada Mei 1984, tempat Catherine bersekolah di sekolah dasar berbahasa Inggris.

Ketika keluarganya kembali ke Berkshire pada September 1986, dia terdaftar pada usia empat tahun di Sekolah St Andrew, sebuah sekolah swasta dekat Pangbourne di Berkshire. Kate Middleton bersekolah di asrama paruh waktu seminggu di St Andrew di tahun-tahun terakhirnya.

Pada 1987, ibunya mendirikan Party Pieces, sebuah perusahaan pesanan lewat pos swasta yang menjual perlengkapan dan dekorasi pesta.

Pada 1995, keluarganya pindah ke desa Bucklebury, tempat Catherine belajar di Downe House School. Ia menjadi siswa asrama di Marlborough College, sekolah asrama untuk pria dan wanita di Wiltshire, tempat ia menunjukkan bakat dalam olahraga dan menjadi kapten tim hoki lapangan putri.

Saat bersekolah di sana, dia dianugerahi Penghargaan Duke of Edinburgh emas. Kate Middleton juga menjalani operasi di sisi kiri kepalanya, yang kabarnya dilakukan untuk mengangkat benjolan, selama periode yang sama.

Meskipun ditawari tempat di University of Edinburgh, Middleton mengambil jeda satu tahun, belajar di British Institute of Florence di Italia dan pergi ke Chili untuk berpartisipasi dalam program Raleigh International.Ia bekerja sebagai awak kapal di Pelabuhan Southampton pada musim panas sebelum kuliah.

Kemudian Kate Middleton mendaftar di University of St Andrews di Fife, Skotlandia, tempat ia awalnya belajar psikologi sebelum fokus sepenuhnya pada sejarah seni. Dia bekerja paruh waktu sebagai pelayan selama masa kuliahnya.

Hubungan dengan Pangeran William

Pada 2001, Middleton bertemu dengan Pangeran William saat mereka menjadi mahasiswa di St Salvator's Hall di Universitas St Andrews. Kate Middleton dikabarkan menarik perhatian William pada peragaan busana amal di universitas pada 2002 ketika ia muncul di panggung mengenakan gaun renda yang tembus pandang.

Pasangan ini mulai berkencan pada 2003. Selama tahun kedua mereka, Middleton berbagi flat dengan William dan dua teman lainnya. Dari 2003 hingga 2005, mereka berdua tinggal di Balgove House di kawasan Strathtyrum dengan dua teman sekamar. Pada 2004 pasangan itu sempat berpisah tetapi kemudian menghidupkan kembali hubungan mereka.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)