Nikita Mirzani Blak-blakan Sebut Baim Wong Akan Jadi Duda: Kapan Official-nya?

Jum'at, 06 September 2024 - 10:20 WIB
loading...
Nikita Mirzani Blak-blakan...
Nikita Mirzani kembali memicu kehebohan setelah secara blak-blakan menyebut Baim Wong akan segera menjadi duda. Pernyataan artis itu mengundang perhatian. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani kembali memicu kehebohan setelah secara blak-blakan menyebut Baim Wong akan segera menjadi duda. Pernyataan artis kontroversi itu pun langsung mengundang perhatian publik.

Spekulasi tentang kondisi rumah tangga Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven pun semakin santer terdengar setelah pernyataan Nikita Mirzani mencuat. Hal ini diungkap janda tiga anak itu dalam kanal YouTube pribadinya, Crazy Nikmir Real.

Dalam video tersebut, Nikita terlihat tengah menghadiri salah satu bisnis Baim bersama anak keduanya, Azka Raqila Ukra. Namun, bintang film Bebas itu terlihat seorang diri tanpa didampingi Paula di sisinya.

"Kok sendiri aja? Pasangannya mana?" tanya Nikita dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Jumat (6/9/2024).

Nikita Mirzani Blak-blakan Sebut Baim Wong Akan Jadi Duda: Kapan Official-nya?

Foto/Instagram Baim Wong





Mendengar pertanyaan artis 38 tahun itu, Baim hanya bisa tertawa sambil menunjuk kamera karena tahu sedang direkam. Lalu, Nikita pun secara terang-terangan menyebut bahwa ayah dua anak itu akan menjadi duda.

"Kapan official-nya? Ih, Baim mau jadi duda. Ya Allah Baim," jelasnya.

Bintang film Nenek Gayung itu pun terus mencoba mengorek-korek rumah tangga Baim dan Paula. Ia bahkan meledek sahabatnya itu ingin masuk geng motor The Dudas Minus One yang beranggotakan Raffi Ahmad, Gading Marten, Ariel NOAH, dan Desta.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)