Biodata dan Profil Emily Armstrong Vokalis Baru Linkin Park

Jum'at, 06 September 2024 - 14:20 WIB
loading...
A A A
Emily sendiri sudah mulai bernyanyi sejak usia 15 tahun. Dalam wawancaranya dengan El Paso Times di 2012, ia pernah mengatakan bahwa satu-satunya hal yang membuat dirinya termotivasi untuk hidup adalah musik.



Karier Emily Armstrong

Biodata dan Profil Emily Armstrong Vokalis Baru Linkin Park

Foto/Instagram @emilyarmstrong

Emily memulai perjalanan kariernya di industri musik sejak 2002, Di mana pada saat itu, ia bertemu dengan gitaris Siouxsie Medley. Emily kemudian mulai menekuni dunia musik dan membentuk band Dead Sera dengan posisinya sebagai vokalis sejak 2005.

Dead Sera melakukan tur untuk pertama kalinya pada 2007. Band itu juga mendirikan label indie Bernama Pocket Kid Records pada 2010. Single perdana Dead Sara yang diberi judul Weatherman dirilis pada 2012.

Selain menjadi anggota band Dead Sara, Emily juga menjadi musisi pendukung untuk beberapa artis, termasuk Muse. Pada awal 2000-an, Emily menjadi penyanyi latar untuk Courtney Love pada lagunya yang berjudul Nobody's Daughter.

Di 2002 juga, Emily dan rekannya di band Dead Sara menerima kredit penulisan lagu yang berjudul Bones dan Help Me pada album Demi Lovato yang berjudul Holy Fvck. Sekarang Emily telah resmi menjadi bagian dalam Linkin Park dengan posisinya sebagai Vokalis.



MG/Devina
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)