Profil dan Biodata Hanumankind, Rapper India yang Viral Lewat Big Dawgs

Jum'at, 06 September 2024 - 16:20 WIB
loading...
Profil dan Biodata Hanumankind,...
Hanumankind, rapper asal India yang tengah viral, menjadi sorotan lewat lagunya yang berjudul Big Dawgs. Hanumankind mengukuhkan namanya di dunia hip-hop. Foto/Instagram @hanumankind
A A A
JAKARTA - Hanumankind , rapper asal India yang tengah viral, menjadi sorotan setelah sukses menarik perhatian lewat lagunya yang berjudul Big Dawgs. Dengan gaya rap yang unik dan lirik yang kuat, Hanumankind berhasil mengukuhkan namanya di dunia hip-hop internasional.

Tidak hanya dikenal karena kemampuan rapnya, ia juga mengangkat lirik lagu yang berani dalam setiap karyanya. Dalam lagu Big Dawgs sendiri, Hanumankind kolaborasi dengan Kalmi.

Lantas siapa sebenarnya Hanumankind, dan bagaimana perjalanan kariernya hingga terkenal dengan Big Dawgs? Berikut profil dan biodata lengkap sang rapper berbakat dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (6/9/2024).

Profil dan Biodata Hanumankind





Biodata Hanumankind

Profil dan Biodata Hanumankind, Rapper India yang Viral Lewat Big Dawgs

Foto/Instagram @hanumankind

Nama Lengkap: Sooraj Cherukat
Nama Panggung : Hanumankind
Tanggal Lahir : 17 Oktober 1992
Tempat Lahir: Malappuram, Kerala, India
Genre Musik : Hip-hop
Pendidikan: Houston Community College, Houston, AS (2011-2012), dan PSG College of Arts and Science, Coimbatore (2012-2015).

⁠Siapa Hanumankind?

Profil dan Biodata Hanumankind, Rapper India yang Viral Lewat Big Dawgs

Foto/Instagram @hanumankind

Hanumankind, nama panggung dari Sooraj Cherukat adalah seorang yang penyanyi yang berasal dari India. Terkenal karena gaya uniknya dalam musik hip-hop, ia telah menciptakan gelombang baru dalam industri musik India.

Ia juga seorang penulis lagu yang berbakat. Dengan memiliki kemampuan dalam menulis lirik dan beat yang energik, Hanumankind berhasil menarik perhatian banyak penggemar musik.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)