alexametrics

Tinggal Menunggu Ini, Marvel Akan Membuat Deadpool 3

loading...
Tinggal Menunggu Ini, Marvel Akan Membuat Deadpool 3
Duo penulis Deadpool, Rhett Reese dan Paul Wernick, hanya tinggal menunggu perintah presiden Marvel Studios Kevin Feige untuk membuat naskah film Deadpool 3. (Movie Web)
A+ A-
Sejak akuisisi Fox ke Disney terwujud awal tahun ini, nasib Deadpool adalah salah satu yang tidak jelas. Sementara, X-Men dan Fantastic Four akan mendapatkan reboot atau remake dari Marvel Studios, Disney telah memutuskan untuk tetap meneruskan Deadpool dari serinya di Fox. Hanya, sampai saat ini, seperti apa dan kapan belum jelas.

Deadpool juga menjadi subjek bahasan di Disney. Banyak yang ingin agar Deadpool masuk Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun, hal itu bukanlah perkara mudah. Disney telah menegaskan untuk mempertahankan rating penonton Deadpool adalah rating Dewasa atau R. Sementara, MCU berating PG 13 atau remaja. Disney bahkan sedang mencari cara untuk bisa tetap menampilkan Deadpool di MCU dan mengubahnya dengan lembut ke rating Dewasa.

Namun, pertanyaannya sekarang adalah kapan Marvel Studios akan membuat Deadpool 3. Jawaban pasti atas pernyataan itu sepertinya akan muncul dalam waktu dekat. Bintang utama Deadpool, Ryan Reynolds, sudah mengindikasikan kalau dia telah bertemu Marvel. Sementara duo penulis Deadpool, Rhett Reese dan Paul Wernick, sudah siap untuk membuat cerita seri ketiga Merc with a Mouth tersebut. Dua orang itu mengatakan, mereka hanya menunggu pernyataan satu orang sebelum benar-benar bekerja.



“(Bos Marvel Studios) Kevin Feige punya banyak pekerjaan dan dia adalah master semesta ini. Ketika Kevin bilang, ini saatnya, maka itulah waktunya. Itu mungkin setahun dari sekarang, mungkin 6 bulan dari sekarang, mungkin 3 tahun dari sekarang,” papar Paul yang dikutip Comic Book.

“Dia tidak membuat langkah yang salah sehingga keputusan apa pun yang dia buat pastinya benar. Sekali lagi, kami siap melakukannya begitu Ryan menelepon kami dan bilang, ‘Ayo.’ Dan, itu juga tentang menemukan ide yang tepat dan bagaimana pas ke semesta MCU yang lebih besar. Itu akan sedikit rumit dari yang kami alami di Fox, tapi kami senang menjadi bagian dari MCU sekarang dan apa pun kata Kevin, kami akan melakukannya,” ujar Paul.

Saat ini, Kevin memang sedang sibuk. Dia baru saja mendapatkan promosi dan sibuk menyiapkan Fase 4 dan menyusun Fase 5 MCU. Ini termasuk memasukkan X-Men dan Fantastic Four dan menangani divisi MCU TV untuk layanan streaming Disney+. Selain itu, dia juga siap untuk mengerjakan proyek Star Wars.

Sementara, Paul dan Rhett mengatakan kalau mereka tetap berhubungan dengan Ryan untuk menemukan plot untuk beberapa film berikutnya. Ini akan berujung pada Deadpool 3.

“Kami berhubungan dengan Ryan. Kami punya sejumlah proyek dengan dia. Ke depan, kami ada 6 Underground di Netflix pada Desember nanti bersama Ryan. Kemudian, kami menulis ulang Clue untuk dia sekarang, yang semoga akan syuting pada musim semi nanti. Kami juga punya beberapa pekerjaan bersama dia, tidak termasuk Deadpool, yang semoga akan terwujud,” kata Paul.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak