Fakta-fakta Cha Eun Woo dan Rose BLACKPINK Pacaran, Dibongkar Netizen

Jum'at, 06 September 2024 - 20:40 WIB
loading...
Fakta-fakta Cha Eun...
Fakta-fakta Cha Eun Woo dan Rose BLACKPINK menjalin kasih dibongkar natizen. Foto/ koreaboo
A A A
JAKARTA – Cha Eun Woo dan Rose BLACKPINK kembali jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Terbaru, keduanya menghadiri pameran Saint Laurent. Tak heran jika isu kencan pun kembali memanas.

Dalam sebuah percakapan di dunia maya berjudul “Cha Eun-woo dan Rosé pergi ke tempat yang sama lagi” di forum Korea Pann Nate, fans penasaran hingga menarik lebih dari 138.000 tampilan.



Topik yang disebutkan di atas mencakup berbagai foto yang dipublikasikan oleh Cha Eun-woo dan Rose, yang menunjukkan bahwa foto-foto ini diambil di pameran yang sama pada hari yang sama.

Hal itu juga menyiratkan bahwa Cha Eun-woo dan Rosé sedang bersama dan menyinggung rumor kencan mereka di masa lalu.

Fakta Cha Eun Woo dan Rose BLACKPINK Pacaran

Cha Eun Woo dan Rose BLACKPINK Hadiri Pameran Saint Laurent
Berbagai sumber yang dilaporkan pada Kamis (5/9/2024), Cha Eun-woo memposting beberapa foto dan video di Instagram tanpa teks apa pun. Dalam foto tersebut, ia terlihat sedang melihat pameran di museum seni.

Tak hanya itu, seorang penggemar di komunitas online bagikan foto yang di mana Rose BLACKPINK berada di tempat yang sama.

Pengguna yang mengunggah foto itu menuliskan, "Muse yang sama, pameran yang sama, pada hari yang sama. Aku ingin tahu apakah toko-toko itu berada di tempat yang sama?". Pertanyaan ini pun memicu spekulasi di kalangan penggemar, termasuk kekhawatiran tentang kemungkinan rumor kencan.

Seperti diketahui, Acara Saint Laurent Pinault ini sendiri merupakan bagian dari pameran eksklusif yang menampilkan karya-karya artistik dari brand tersebut, dan dihadiri oleh banyak selebriti papan atas, termasuk Rosé dan Eunwoo yang terus menjadi sorotan dalam dunia fesyen internasional.

Penggemar Soroti Rumor Kencan
Sebelum kabar terbaru rumor kencan Cha Eun Woo dan Rose BLACKPINK menghadiri pameran Saint Laurent. Beberapa waktu lalu, netizen menemukan bukti yang diunggah di media sosial mengenai dugaan kencan Eun Woo dan Rose. Bahkan, para penggemar sudah memiliki julukan tersendiri, yakni 'EunRose'.

Sementara, video kompilasi memberikan ‘bukti’ lebih lanjut tentang interaksi Cha Eun Woo dan Rose di masa lalu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)