Viral! Jeon Jong Seo Diduga Pakai Narkoba saat Mukbang

Jum'at, 06 September 2024 - 23:01 WIB
loading...
Viral! Jeon Jong Seo...
Jeon Jong Seo diduga mengonsumsi narkoba saat mukbang di YouTube model Jang Yoon Ju. Foto/ koreaboo
A A A
JAKARTA – Video Jeon Jong Seo muncul di saluran YouTube model Jang Yoon Ju saat berlibur di sebuah hotel di Seoul, Korea.

Mereka tertangkap kamera tengah bersenang-senang dan menjadi diri sendiri. Namun, pada satu momen dalam video itu menjadi perhatian netizen Korea, di mana memicu spekulasi tak terduga.



Jadi, ketika Jeon Jong Seo dan Jang Yoon Ju tiba di suite mereka setelah berbelanja makanan ringan di minimarket, keduanya langsung menyiapkan mukbang. Kemudian, Jeon Jong Seo mulai menyeruput semangkuk ramyun (mi cup) miliknya.

Jeon Jong Seo tampaknya sangat menikmati ramyun, tetapi sejak itu ia mulai dicurigai secara daring. Ketika platform media sosial menyebarkan mukbang sang aktris, warga Korea mengomentari penampilan dan perilakunya.

“Siapa yang membuatnya kelaparan? Mukbang ramyun Jeon Jong Seo menjadi viral LOL,” tulis netizen.
Viral! Jeon Jong Seo Diduga Pakai Narkoba saat Mukbang

Beberapa orang mengatakan bahwa aura Jeon Jong Seo tampak aneh. "Maaf, tetapi ada sesuatu pada matanya yang tidak normal. Aneh sekali," tulis netizen.

“Dia tampak seperti pecandu narkoba,” tulis netizen.

“Dia cantik dan pandai berakting… Tapi ada sesuatu tentang cara dia bertindak yang mengingatkanku pada Yoo Ah In. Aku yakin dia tidak menggunakan narkoba. Aku mendukungnya!” tulis netizen lainnya.

“Lupakan yang lainnya. Bagiku, tangannya tampak gemetar hebat…” tulis netizen.

“Aku yakin aku salah. Tapi dia berbeda, tentu saja. Lihat matanya. Cara dia bertindak… Itu mengingatkanku pada cara Yoo Ah In dulu bertindak,” tulis netizen.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)