alexametrics

Raffi Ahmad: Bukan Pamit, Tapi Istirahat Sejenak

loading...
Raffi Ahmad: Bukan Pamit, Tapi Istirahat Sejenak
Raffi Ahmad membuat penggenarnya terkejut. Dia mengaku akan beristirahat sejenak dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Raffi Ahmad membuat kejutan. Presenter yang sukses bersama Dahsyat RCTI ini istirahat dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Namun, suami Nagita Slavina ini mengaku bukan meninggalkan bidang yang membuatnya populer, tetapi hanya istirahat saja.

Raffi mengaku, selama 20 tahun ini dirinya selalu berkutat pada pekerjaannya, baik itu menjadi host, acting atau tarik suara. Maklum, ayah Rafathar ini termasuk artis serba bisa dan itu membuat jadwalnya padat.

Melalui akun Instagram @raffinagita1717, Raffi mengungkap hal itu. Dia tidak memposting foto, tetapi tulisan dengan warna putih dan latar belakang hitam. Ada dua tulisan yang dibuatnya.



“Bukan pamit..tapi istirahat sejenak..” tulis Raffi di media social.

Pada tulisa selanjutnya, Raffi menjelaskan soal masa istirahat dari dunia hiburan yang akan dijalaninya itu. Dia juga tidak menjelaskan kapan dia akan kembali menyapa penggemarnya.

“Alhamdulliah, udah 20 tahunan kita di dunia Entertainment Indonesia..Alhamdulliahnya, banyak bgt yg percaya sm ge, gigi & rafathar. Hampir 20 tuanan itu jg banyak bgt yg gw lewatin, kehidupan, dan pastinya kerjaan gw,” tulis Raffi.

“Sepanjang hidup gw diisi kerja, kerja, kerja, sampe semuanya banyak yg ketinggalan. Termasuk keluarga. Keputusan yg lumayan berat. Setelah menimbang waktu yg lumayan panjang. Gw putusin buat istirahat sejenakdr kegiatan gw di sini. Gw mau berobat, mau liburan, mau ngelakuin hal buat bahagian keluarga gw. Bukan pamit, tp istirahat sejenak,” tambah dia.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak