alexametrics

Raffi Ahmad Tinggalkan Dunia Hiburan, Ini Kata Para Artis

loading...
Raffi Ahmad Tinggalkan Dunia Hiburan, Ini Kata Para Artis
Kabar Raffi Ahmad meninggalkan sementara waktu pekerjaan di dunia hiburan tak hanya mengejutkan netizen, juga par artis yang tak lain sahabatnya. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Raffi Ahmad akan meninggalkan dunia hiburan untuk sementara waktu, meski saat ini kariernya tengah menanjak. Netinzen dan para artis pun angkat bicara.

Maia Estianty melalui akun Instagram @maiaestiantyreal mendukung langkap Raffi yang memilih untuk meluangkan banyak waktu untuk keluarga dan kesehatannya. Di medsos, Maia hanya mengucapkan selamat. “Met liburan panjanggggg,” tulis Maia.

“Aa .. met istirahat & libur panjang. Semoga pulang2 ke indo sama keluarga semua fresh kembali. Smp ktmu di negara mana pun deh aa ❤️????,” tulis Nikita Mirzani lewat akun @nikitamirzanimawardi_17.



Akun @tinatoon101 berharap Raffi segera sembuh dari penyakit yang dideritanya. Seperti diketahui, Raffi mengalami benjolan di bagian tenggorokannya. Kabarnya Raffi mengalami penyakit tumor. Itu salah satu alasan yang membuat suami Nagita Slavina ini istirahat dan ingin mengobati penyakitnya itu.

“Cepet sembuh a @raffinagita1717 have fun sama gigi dan rafathaaarrrr ????,” tulis akun @tinatoon101.

“Fiiii yiu deserve the holiday! Have fun,” tambah akun @dimasbeck. (Baca juga: Raffi Ahmad: Bukan Pamit, Tapi Istirahat Sejenak).

“cepet sembuh aa .. happy holiday ????,” kata akun Instagram @cita_citata.

Sebelumnya, melalui akun Instagram @raffinagita1717, Raffi mengungkap dirinya bukan pamit, tapi istirahat sejenak dari dunia hiburan.

“Alhamdulliah, udah 20 tahunan kita di dunia Entertainment Indonesia..Alhamdulliahnya, banyak bgt yg percaya sm ge, gigi & rafathar. Hampir 20 tuanan itu jg banyak bgt yg gw lewatin, kehidupan, dan pastinya kerjaan gw,” tulis Raffi.

“Sepanjang hidup gw diisi kerja, kerja, kerja, sampe semuanya banyak yg ketinggalan. Termasuk keluarga. Keputusan yg lumayan berat. Setelah menimbang waktu yg lumayan panjang. Gw putusin buat istirahat sejenakdr kegiatan gw di sini. Gw mau berobat, mau liburan, mau ngelakuin hal buat bahagian keluarga gw. Bukan pamit, tp istirahat sejenak,” tambah dia.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak