Apes! Penumpang Taksi Online Ini Diturunkan di Tengah Jalan Akibat Pilih Tarif Hemat

Sabtu, 07 September 2024 - 09:00 WIB
loading...
Apes! Penumpang Taksi...
Seorang penumpang taksi online mengalami kejadian tak menyenangkan setelah memutuskan untuk memilih tarif hemat. Penumpang tersebut mengaku diturunkan. Foto/Instagram @ulianaci
A A A
JAKARTA - Seorang penumpang taksi online mengalami kejadian tak menyenangkan setelah memutuskan untuk memilih tarif hemat dalam perjalanannya. Penumpang tersebut mengaku diturunkan secara tiba-tiba di tengah jalan oleh sang pengemudi, dengan alasan bahwa tarif yang dipilih terlalu murah.

Insiden ini dialami oleh perempuan bule bernama Ulya yang mengungkap kejadian menimpanya melalui akun Instagram pribadinya, @ulianaci. Dalam unggahan itu, kreator konten tersebut mengaku dalam perjalanan menuju bandara bersama sang anak.

Sambil menangis, Ulya sempat adu argumen dengan sang sopir. Hingga akhirnya ia dan anaknya pun dipaksa untuk turun dari mobil.

"Ini kita guys dikeluarin, karena kita milih paket hemat. Aku minta harganya doang nggak dikasih," ucap Ulya dalam video sambil menangis dikutip dari akun Instagram @ulianaci, Sabtu (7/9/2024).

Apes! Penumpang Taksi Online Ini Diturunkan di Tengah Jalan Akibat Pilih Tarif Hemat

Foto/Instagram @ulianaci



Apes! Penumpang Taksi Online Ini Diturunkan di Tengah Jalan Akibat Pilih Tarif Hemat

Foto/Instagram @ulianaci

Pada keterangan unggahannya, perempuan asal Rusia itu menjelaskan kronologi kejadian yang terjadi di Bengkulu. Rupanya salah satu yang jadi masalah adalah karena Ulya memilih tarif hemat, namun ia membawa koper yang beratnya lebih dari 10 kilogram.

"Kita sama Damir berdua pesan Grab ke bandara dan milih paket hemat, bawa koper satu. Pas mobil datang, sopir bilang kalau tidak bisa pakai paket hemat karena kita bawa koper lebih dari 10 kilogram," jelasnya.

"Buat aku its oke. Tapi aku minta dikasih tau harganya yang jadi karena di sistem sudah nggak bisa diganti," sambungnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)