Pangeran William Kehilangan Kepercayaan pada Harry, Meghan Markle Harus Tebus Kesalahan

Sabtu, 07 September 2024 - 13:00 WIB
loading...
Pangeran William Kehilangan...
Seorang pakar kerajaan mengklaim bahwa Pangeran William telah kehilangan kepercayaan pada Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pasangan itu disarankan minta maaf. Foto/Page Six
A A A
INGGRIS - Seorang pakar kerajaan mengklaim bahwa Pangeran William telah kehilangan kepercayaan pada Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pasangan Sussex itu pun disarankan untuk minta maaf jika mereka ingin rekonsiliasi.

Editor Daily Mail Richard Eden menyatakan bahwa sebelum perseteruan antara Pangeran Harry dan Pangeran William bisa diselesaikan, Meghan Markle dan sang suami perlu menebus kesalahan mereka. Hal ini baik secara pribadi maupun publik.

Dalam podcast Palace Confidential, Eden menyoroti bahwa kepercayaan William mungkin sulit dipulihkan setelah peluncuran memoar Harry yang berjudul Spare dan dokumenter Netflix yang mengungkap rahasia Keluarga Kerajaan.

Eden menjelaskan bahwa kehilangan kepercayaan semacam itu mungkin bersifat permanen mengingat betapa sulitnya William dan sang istri, Kate Middleton untuk mempercayai Harry lagi. Terutama dengan kemungkinan informasi pribadi mereka dan Keluarga Kerajaan lain yang bisa dibocorkan di masa depan.



Pangeran William Kehilangan Kepercayaan pada Harry, Meghan Markle Harus Tebus Kesalahan

Foto/People

"Mereka perlu meminta maaf, setidaknya secara pribadi, tetapi bagaimana mungkin ada rekonsiliasi ketika William dan Catherine tidak tahu apa yang akan muncul di acara TV atau buku? Sungguh, begitu Anda kehilangan kepercayaan itu, Anda telah kehilangannya selamanya," kata Eden dilansir dari Express, Sabtu (7/9/2024).

"Bisakah Anda bayangkan apa yang mereka pikirkan? Karena, dalam memoarnya (Pangeran Harry), dia baru saja mengungkapkan percakapan intim yang tidak pernah mereka duga akan dipublikasikan, jadi tidak akan ada sambutan baik," sambungnya.

Di sisi lain, ada juga laporan tentang kemungkinan adanya intervensi dari anggota keluarga lain untuk mendamaikan mereka. Seperti Jane atau Charles Spencer yang merupakan keluarga dari mendiang Putri Diana.

"Semua orang berharap ada semacam intervensi dari Jane atau Charles (Spencer) yang diharapkan dapat mempertemukan mereka kembali. Memang butuh waktu, tetapi tampaknya itu mungkin," jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)