Eksklusif di Ubud, Metland Venya Villa Hadir dengan Fasilitas Mewah dan Layanan Terbaik

Sabtu, 07 September 2024 - 02:00 WIB
loading...
Eksklusif di Ubud, Metland...
Venya Villa Ubud adalah luxury villa yang berada di wilayah Ubud, Bali. Foto/istimewa
A A A
BALI - Venya Villa Ubud adalah luxury villa yang berada di wilayah Ubud, Bali. Dikelola oleh Metland yang memiliki 30 tahun lebih pengalaman dalam bidang Properti. Venya Villa Ubud memiliki konsep yang berbeda dari Properti-properti sebelumnya yang dimiliki oleh Metland.

Berkonsep dekat dengan alam, memiliki pemandangan dengan view khas Ubud dengan sawah yang terasering, dekat dengan pusat wisata Ubud dan juga fasilitas yang lengkap, ini adalah waktunya Anda mendapatkan properti impian di dunia nyata.

Dilengkapi dengan Jinengku Dayclub di mana para pemilik Venya Villa dapat mengakses langsung day club untuk melepaskan diri dari rutinitas yang melelahkan dan rasakan energi yang penuh semangat kembali. Dengan fasilitas seperti kolam renang, Anda dapat bersantai dan menikmati sunbathing dengan alunan musik yang mengiringi.

Bagi pasangan yang mendambakan pernikahan romantis dan tak terlupakan, kapel pernikahan di Venya Villa Ubud adalah pilihan yang sempurna. Dikelilingi oleh nuansa alam yang eksotis serta pepohonan yang rindang membuat suasana semakin tenang, kapel ini menciptakan suasana intim dan indah untuk mengucapkan janji suci anda. Dengan desain yang elegan dan suasana yang tenang, tempat ini pasti akan membuat hari istimewa Anda semakin berkesan.



Memiliki resto bertaraf Internasional di kawasan Villa Anda dan dapat mengakses langsung? Jawabannya adalah iya Anda dapat mengakses dan memanjangkan lidah Anda dengan makan-makan yang lezat bersama orang-orang terkasih di Baas Resto.

Bayangkan jika Anda sedang bersantai di lounge Villa anda yang menghadap keindahan, ketenangan dan pemandangan rindangnya hutan Ubud, dengan hanya beberapa langkah dari Villa Anda.

Setelah lelah menghabiskan waktu liburan Anda di Pulau Dewata, Anda juga dapat mempergunakan akses spa dan dapatkan relaksasi dan peremajaan berpadu dalam harmoni yang sempurna. Manjakan diri Anda dengan berbagai perawatan mewah, mulai dari pijatan yang menenangkan hingga lulur tubuh yang menyegarkan bersama Venya spa.

Tidak hanya dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap tetapi Venya Villa Ubud juga dapat membantu Anda dalam mengelola, memasarkan unit Anda dan dengan management Metland Venya yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam me-manage resort di Bali.



Miliki Villa yang dilengkapi dengan kawasan yang lengkap dengan seluruh fasilitasnya dan dapat menjadi bagian untuk Anda miliki di Venya Villa Ubud.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2225 seconds (0.1#10.140)