Merek Dagang American Riviera Orchard Milik Meghan Markle Ditolak di AS

Minggu, 08 September 2024 - 07:00 WIB
loading...
Merek Dagang American...
Merek American Riviera Orchard milik Meghan Markle menghadapi masalah. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Merek perlengkapan rumah tangga American Riviera Orchard milik Meghan Markle menghadapi masalah. Kali ini terkait lingkaran pada logonya.

Kantor Paten dan Merek Dagang AS, USPTO menolak permohonan nama merek milik Meghan Markle . Alasannya, bisnis tidak diperbolehkan untuk mematenkan lokasi geografis. Ini mencakup nama 'American Riviera' untuk garis pantai di dekat rumah besar Sussex di Montecito, California.



USPTO mempertanyakan huruf 'O' untuk Orchard digambarkan pada logo yang rumit dan berputar-putar untuk perusahaan tersebut, yang direncanakan untuk membantu meningkatkan kekayaan Meghan dan Harry setelah berakhirnya kesepakatan Spotify senilai 20 juta USD.
Merek Dagang American Riviera Orchard Milik Meghan Markle Ditolak di AS

Dalam dokumen 'tindakan nonfinal', USPTO menulis bahwa permohonan telah ditinjau oleh pengacara pemeriksa dan pemohon harus menyerahkan deskripsi merek yang telah diubah yang sesuai dengan merek pada gambar.

Deskripsi saat ini tidak konsisten dengan merek pada gambar dan karenanya tidak akurat. Deskripsi harus akurat dan hanya mengidentifikasi elemen literal dan desain yang muncul dalam merek.

Secara khusus, deskripsi merek saat ini menunjukkan bahwa huruf 'O' muncul dalam merek. Namun, huruf tersebut sekarang terlihat jelas atau sangat bergaya sehingga tidak dapat dikenali sebagai huruf.

Lebih jauh, deskripsi tersebut tidak lengkap karena tidak menggambarkan semua elemen dalam merek. Namun USPTO membantu Meghan untuk deskripsi yang lebih akurat dari gambar saat ini.

“Deskripsi berikut disarankan, jika akurat: Merek tersebut terdiri dari segi delapan bergaris ganda yang menutupi huruf bergaya dan tumpang tindih 'AR' dan menggabungkan garis-garis dekoratif dan melingkar. Huruf 'A' terakhir berisi bunga bergaya di bagian atas huruf,” katanya.

Dokumen yang sama mempersoalkan deskripsi Meghan tentang beberapa barang yang akan dipasarkannya, dengan mengatakan bahwa barang-barang tersebut 'terlalu luas'. Barang-barang tersebut termasuk 'sabun mandi, serbet koktail, panci hingga peralatan memasak lainnya.
Merek Dagang American Riviera Orchard Milik Meghan Markle Ditolak di AS

Pengajuan merek dagangnya telah mengalami kemunduran yang memalukan ketika USPTO mengatakan bahwa dia gagal membayar biaya pendaftaran internasional sebesar 11.382 USD dan 'ketidakberesan' lain yang perlu 'diperbaiki'.

Keputusan USPTO belum final, dan pengacara Markle masih dapat mengajukan banding dan merevisi pengajuan mereka untuk mencoba agar setidaknya beberapa produknya disetujui.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8121 seconds (0.1#10.140)