Alasan Maudy Koesnaedi Batal Jadi Timses Pramono-Rano, Dampingi Suami usai Kena Musibah

Sabtu, 07 September 2024 - 22:19 WIB
loading...
Alasan Maudy Koesnaedi...
Maudy Koesnaedi punya alasan batal jadi Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada DKI 2024. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Maudy Koesnaedi punya alasan sendiri batal jadi Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada DKI Jakarta 2024.

Rano Karno mengatakan Maudy Koesnaedi tidak bisa meninggalkan sang suami, Erik Meijer yang sempat mengalami kecelakaan. Selain itu, saat ini pemeran Zainab di sinetron Si Doel menetap di Bali.



"Untuk Maudy itu saya harus klarifikasi, dia pingin 'bang aku kan di Bali satu, kemarin tuh bang suami kecelakaan, kecelakaan cuma ini tapi gak bisa ninggalin'. 'udah Nab kalo nanti ini lo zoom zoom aja deh'. cuma kalau sarah pasti dia ikut," kata Rano di kediamannya kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2024).

Maudy Koesnaedi pun membenarkan bahwa dirinya memutuskan tidak masuk ke dalam timses. Tapi alasannya bukan hanya karena suaminya mengalami musibah, juga karena tidak ingin berkecimpung di dunia politik.

Mengenai suaminya yang disebut mengalami kecelakaan, Maudy menjelaskan bahwa Erik Meijer sempat tersandung dengan kondisi mendarat yang tidak ideal. Sehingga ada masalah pada tangannya.

Maudy tak menjelaskan lebih jauh mengenai kondisi tangan suaminya. Hanya saja dia membagikan video dan foto Erik yang harus menggunakan sling atau penyangga pada tangannya.

"Ini photo sebelum ‘kecelakaan’ = kesandung, jatuhnya bahu duluan, waktu liburan di Eropa. Izin video sama perawat cara pakai sling untuk memastikan tidak banyak bergerak dan berada dalam posisi yg benar supaya Ners Maudy inget caranya," ujar Maudy Koesnadi dikutip dari unggahan Instagram @maudykoesnaedi, Sabtu (7/9/2024).

Maudy pun memastikan bahwa kondisi suaminya tidak terlalu parah sehingga dalam tiga minggu kedepan tangannya akan kembali pulih. Maudy pun ingin menemani suaminya sampai pulih, baru dirinya akan kembali beraktivitas seperti biasanya.

"Masih lanjut liburan sebelum pulang. Lalu periksa dengan dr Bram didampingin dr Bobby. Alhamdullillah sudah mulai tumbuh tulang baru. Insha Allah 3 minggu lagi kembali photo sudah pulih. Jadi Zaenabnya menemani Bang Boel-E dulu sebelum mulai shooting lagi," ujar dia lagi.



Maudy pun menyampaikan terima kasih atas segala perhatian dan doa sejak Rano Karno menyebut bahwa suaminya mengalami kecelakaan. Maudy sekaligus mengungkap bahwa suaminya baru saja berulang tahun sehingga minta didoakan yang terbaikz

"Demikian ceritanya.. Terima kasih manteman semua yang dari kemarin concern dan nanya keadaan.Mohon doanya aja, semoga @emjkt kembali pulih, sehat bahagia selamat dunia akhirat berkah selalu dalam lindungan Allah SWT dalam mengisi hari-harinya ke depan di usia barunya. Karena kemarin, @emjkt Ulang Tahun," ungkapnya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)