ChocoTrenz 2024, Bangkitkan Nostalgia lewat Kue-Kue Jadul

Minggu, 08 September 2024 - 05:35 WIB
loading...
A A A
"NOWstalgia mengusung beragam inspirasi, salah satunya classic yang merupakan kreasi favorit sepanjang masa. Selain itu ada juga inspirasi nostalgic, cita rasa dari suatu kreasi makanan di masa lalu yang menjadi tren di masa kini karena dapat membangkitkan momen nostalgia bagi para penikmatnya," kata Creative dan Corporate Communication Manager PT GMK Iman Setia Nugraha.

Tidak ketinggalan secara penampilan juga menawarkan visual yang eye candy, kreasi dengan sentuhan tampilan yang cantik dan kekinian, Ketiga inspirasi ini diharapkan dapat menarik perhatian dan menambah nilai jual.

"NOWstalgia memberikan inspirasi tren pastry klasik yang disajikan dengan rasa dan tampilan kekinian. Inspirasi ini tampil dalam buku kreasi resep Collaze NOWstalgia, salah satunya Klapertaart Entremet, sajian klasik khas Manado dengan sentuhan cake chiffon yang modern, Cakalang Vol-au-vent, hidangan klasik mewah dari Prancis dengan dominasi rasa khas Nusantara, hingga Assorted Kue Lumpur, jajanan khas Indonesia dengan tampilan yang lebih sophisticated,” sambung Eka Sri Aryianti.

Di event yang berlangsung di She La Vie Grand Ballroom, Alam Sutera Tangerang, pada 4 September 2024 ini juga turut menghadirkan guest chef Nicky Tirta, yang memberikan inspirasi kue jadul yang terbukti banyak peminatnya. Kreasi cake, pastry hingga cokelat ini dapat memacu kreativitas Food Creators untuk terus berinovasi dan #jadiHaandalan.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)