Viral! Youtuber Mukbang Sukses Turunkan Berat Badan hingga 113 Kg, Beri Kejutan pada Penontonnya

Minggu, 08 September 2024 - 13:41 WIB
loading...
Viral! Youtuber Mukbang...
Youtuber bernama Nikocado Avocado yang kerap membuat konten mukbang, memberikan kejutan dengan transformasi berat badannya. Foto/YouTube Nikocado Avocado
A A A
JAKARTA - Seorang Youtuber bernama Nikocado Avocado yang kerap membuat konten mukbang, memberikan kejutan dengan transformasi berat badannya. Dalam beberapa bulan terakhir, dia sukses menurunkan berat badan hingga 113 kilogram (kg).

Niko memberikan gambaran perubahannya melalui konten video berjudul "Two Step Ahead". Content creator bernama asli Nicholas Perry itu mengatakan bahwa menurunkan berat badannya secara diam-diam merupakan eksperimen sosial.

Memang, dalam konten mukbang yang dilakukannya, Niko yang bernama asli Nicholas Perry mengaku, memiliki masalah dengan berat badan, bahkan bisa dikatakan obesitas. Dalam video terakhirnya, ia mengatakan berat badannya berada di angka 162 kg.



Namun, setelah melakukan diet ketat dalam beberapa bulan terakhir, pria berdarah Ukraina-Amerika itu mengalami penurunan berat badan hingga 113 kg. Perubahan yang dialami Niko jelas membuat seluruh penggemar terkejut dengan dirinya yang saat ini jauh lebih ramping.

“Ini merupakan eksperimen sosial terbesar sepanjang hidup saya. Sungguh mengkhawatirkan, menarik, dan mencekam menyaksikan makhluk-makhluk yang tidak sehat dan mengalami disorientasi menjelajahi internet untuk mencari cerita, ide, persaingan yang membuat mereka merasa terdorong dan terlibat,” kata Niko dalam videonya.

Pada video lain yang berjudul 'Hi' di kanal YouTube terpisah, Nicholas Perry bersama burung beo peliharaannya, memiliki sikap yang lebih ramah. Di sana dia menjelaskan secara singkat bagaimana bisa berhasil melakukan aksinya.

Perry menjelaskan bahwa dia sudah dua tahun tidak membuat video dengan memakan makanan porsi besar. Ia mengungkapkan, hanya membagikan konten lama yang sudah dibuat sebelumnya untuk mempertahankan penontonnya sambil menjaga kesehatannya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)