Alyssa Soebandono Akhirnya Publikasikan Wajah sang Anak Bungsu, Cantik Gemes!

Minggu, 08 September 2024 - 11:35 WIB
loading...
Alyssa Soebandono Akhirnya...
Alyssa Soebandono akhirnya mempublikaskan wajah anak bungsunya, seorang perempuan yang diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino. Foto/Instagram Alyssa Soebandono
A A A
JAKARTA - Alyssa Soebandono akhirnya mempublikaskan wajah anak bungsunya, seorang perempuan yang diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino. Bayi yang memiliki nama panggilan Aulia itu diketahui lahir pada 22 April 2024.

Sejak Aulia dilahirkan, Alyssa tak pernah sekali pun menampakkan wajah si bungsu. Kini, setelah dia berusia 4 bulan, istri Dude Harlino tersebut mulai menunjukkan wajah putrinya itu melalui foto yang diunggah di akun Instagram pribadi.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Masya Allah Tabarakallah. Halo Oom & Tante, ini aku... Aulia," tulis Alyssa di laman Instagramnya, Minggu (8/9/2024).



Dalam foto tersebut tampak Aulia didampingi dua kakak laki-lakinya, Rendra dan Malik. Rendra dan Malik terlihat tersenyum bahagia, begitu juga dengan Aulia yang memakai baju dan kerudung putih. Mata Aulia tampak berbinar, dengan senyum manis yang menyungging di bibir mungilnya.

"Sekarang usia aku sudah 4 bulan, Alhamdulillah. Di sebelah kanan kiri aku adalah Abang Rendra dan Abang Malik," tulis Alyssa lagi.

Tak lupa, Alyssa Soebandono meminta netizen mendoakan anak-anaknya agar tumbuh sehat dan menjadi generasi yang taat pada ajaran Tuhan mereka.
Alyssa Soebandono Akhirnya Publikasikan Wajah sang Anak Bungsu, Cantik Gemes!

Instagram Alyssa Soebandono

"Doakan kami agar selalu sehat serta tumbuh menjadi anak-anak sholeh sholehah yah. Allahumma Baarik," pungkas Alyssa.

Unggahan Alyssa ini sontak menuai pujian dari netizen, termasuk para selebritas, yang menilai Aulia sangat cantik dan menggemaskan.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)