Berseteru dengan Raja Charles dan William, Pangeran Harry Diam-diam Tetap Jalin Kontak dengan Keluarga Ibunya

Minggu, 08 September 2024 - 15:51 WIB
loading...
Berseteru dengan Raja...
Pangeran Harry boleh saja berselisih dengan Pangeran William, Raja Charles, dan beberapa anggota keluarga kerajaan Inggris yang lain. Namun, ia ternyata masih berhubungan dekat dengan keluarga mendiang ibunya, Putri Diana. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Pangeran Harry boleh saja berselisih dengan Pangeran William, Raja Charles, dan beberapa anggota keluarga kerajaan Inggris yang lain. Namun, pewaris takhta kelima itu ternyata masih berhubungan dekat dengan keluarga mendiang ibunya, Putri Diana.

Ibunda Harry yang lahir dengan nama Diana Spencer, memiliki tiga saudara kandung yang masih hidup yakni Lady Sarah McCorquodale, Lady Jane Fellowes, dan Charles Spencer. Suami Lady Jane, Lord Robert Fellowes, baru saja meninggal pada 29 Juli lalu, di mana saat itu Harry sempat terbang ke Inggris untuk menghadiri pemakaman sang paman.

Hal tersebut dianggap sebagai penanda bahwa Pangeran Harry masih dekat dengan keluarga dari pihak ibunya.



“Diam-diam, tanpa banyak yang tahu, keluarga Spencer menjaga saluran komunikasi tetap terbuka dengan Harry, dan bahwa kasih sayang mereka kepadanya berbalas,” kata pakar kerajaan Jennie Bond kepada OK!, dikutip Minggu (8/9/2024).

“Saya yakin Harry merasa masih memiliki semacam "jangkar" di Inggris. Setidaknya untuk saat ini, tampaknya hal itu ada pada bibi dan pamannya. Dan itu harus menjadi hal yang positif,” lanjutnya.

Sementara itu, Harry juga dikabarkan tetap berhubungan baik dengan sepupu dari pihak ayah, yakni Putri Beatrice. Beatrice bahkan disebut-sebut sebagai satu-satunya anggota keluarga kerajaan yang mungkin bisa "mendamaikan" Pangeran Harry dan William.

Ketika perseteruan terus berkobar di antara dua bersaudara itu, kata staf kerajaan yang tak disebut namanya, Beatrice telah berbicara dengan William dan Harry untuk mencoba memperbaiki situasi.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)