Segini Kekayaan Meghan Markle setelah Tidak Jadi Anggota Kerajaan Inggris

Minggu, 08 September 2024 - 15:04 WIB
loading...
Segini Kekayaan Meghan...
Kekayaan Megan Markle setelah tidak jadi anggota kerajaan Inggris ternyata tak berkuruang, bahkan kian meningkat. Foto/Shutterstock
A A A
JAKARTA - Kekayaan Meghan Markle setelah tidak jadi anggota kerajaan Inggris ternyata tak berkuruang, bahkan kian meningkat. Hal itu terjadi lantaran kekayaannya kini digabungkan dengan harta Pangeran Harry.

Meski tidak lagi menjadi anggota kerajaan Inggris hingga kehilangan sumber pemasukan dari sana, namun Meghan dan Harry tak lantas jatuh miskin. Bahkan, disebut-sebut kekayaan Meghan sendiri mengalami peningkatan sejak itu.

Melansir laporan di laman Parade, kekayaan bersih Meghan Markle melonjak sejak meninggalkan Inggris pada pertengahan 2020. Sebelumnya, tepatnya di awal 2020, Meghan dan Harry telah mengumumkan mundur dari keanggotaan kerajaan Inggris.



Pada Juni 2020, Harry dan Meghan mulai meninggalkan Inggris. Sebulan kemudian, Meghan dan suaminya itu sempat menjadi sorotan ketika mereka membeli rumah di Santa Barbara senilai USD14,65 juta atau sekitar Rp226 mliar. Rumah ini dikelilingi oleh taman mawar berjenjang dan pohon cemara, memiliki sembilan kamar tidur, 16 kamar mandi, perpustakaan, kolam renang, gym, sauna, rumah minum teh, dan pondok anak-anak.

Dilaporkan bahwa di sanalah Harry dan Meghan berniat membesarkan kedua anak mereka, Archie Harrison dan Lilibet Diana, untuk memberi mereka kehidupan senormal mungkin. Namun, yang mungkin dipertanyakan oleh banyak pengamat kerajaan ketika berita pembelian rumah itu tersiar adalah, apakah mereka benar-benar mampu membelinya?

Terlepas dari hal itu, banyak laporan menyebut kalau Meghan dan Harry memiliki kekayaan gabungan sebesar USD60 juta atau sekitar Rp927 miliar pada 2024.

Dari sisi Meghan sendiri, jangan lupa bahwa dia memiliki karier akting yang lumayan bagus sebelum menikah dengan Pangeran Harry. Menilik kesuksesannya di dunia hiburan, tidak mengherankan jika Meghan Markle dilaporkan memiliki kekayaan bersih mencapai USD5 juta atau sekitar Rp77 miliar.



Selain itu, dia pernah membintangi lebih dari 100 episode serial Suits, yang masing-masing episode menghasilkan USD50.000 atau sekitar Rp772 juta, menurut Knownetworth.com. Meghan juga menghasilkan sekitar USD360.000 atau setara Rp5,5 miliar dari perannya di film Remember Me dan The Candidate.

Meghan pun sempat menjalankan blog gaya hidup bernama The Tig, yang harus dinonaktifkan begitu hubungannya dengan Harry menjadi serius, dan menghasilkan sekitar USD80.000 atau sekitar Rp1,2 miliar per tahun dari sponsorship, endorsement, dan branding.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0848 seconds (0.1#10.140)