5 Lagu Populer Puput Novel, Salah Satunya Tembang Religi

Minggu, 08 September 2024 - 23:59 WIB
loading...
5 Lagu Populer Puput...
Puput Novel memiliki banyak lagu hits. Di antaranya tembang religi. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Mantan penyanyi cilik Putri Zizi Novianti alias Puput Novel meninggal dunia di usia 50 tahun pada Minggu (8/9/2024).

Mengenang perjalanannya, Puput Novel merupakan penyanyi yang memiliki 36 album rekaman, termasuk lagu religi.



Nah, berikut deretan lagu populer yang dinyanyikan Puput Novel semasa hidup, melansir dari berbagai sumber.

Lagu Populer Puput Novel

1. Kau Idolaku (1988)
Lagu ini merupakan salah satu judul lagu yang dirilis Puput Novel di album dengan nama yang sama.

‘Kau Idolaku’ merupakan album populer Puput semasa remaja. Kala itu, ia mencoba terus eksis dengan meluncurkan album rekaman.

Menariknya, Puput mencoba tampil berbeda di album ‘Kau Idolaku’ ini dengan genre pop rock, sementara sosoknya selama ini dikenal halus dan sangat ‘girly’.

2. Mama (1996)
Usai sukses dengan album remaja pertamanya ‘Kau Idolaku’, Puput Novel kemudian melanjutkan kesuksesannya dengan dirilisnya lagu berjudul ‘Mama’ di album dengan nama yang sama ini.

Nah, jika di album ‘Kau Idolaku’ Puput mencoba nge-rock, di album ini Puput kembali ngepop. Music director masih dipegang oleh POMPY seperti album sebelumnya.

3. Duh Kakek Genit (1996)
Selain lagu berjudul ‘Mama’, lagu ‘Duh Kakek Genit’ ini juga merupakan salah satu lagu populer yang sempat dibawakan Puput Novel di tahun 1996 silam.

4. Syair-Syair Sholawat Cinta Tanah Air (2017)
Perempuan yang pernah berkuliah di Universitas Indonesia jurusan Sosial Politik ini juga pernah berkolaborasi dan mengeluarkan album religi kompilasi bersama rekan-rekannya sesama penyanyi.

Sebut saja, Dwiki Dharmawan, Novia Kolopaking, Ita Purnamasari, Deny Malik, Betharia Sonata, hingga Yani Libels. Salah satunya, lagu ‘Syair-Syair Sholawat Cinta Tanah Air’ yang dirilis pada 2017 ini.



5. Mohon Ampunan (2018)
Selain ‘Syair-Syair Sholawat Cinta Tanah Air’, di tahun berikutnya, Puput Novel kembali eksis dengan lagu religi berjudul ‘Mohon Ampunan’ yang tepatnya dirilis pada 2018.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)