Rizky Billar Ngamuk Putranya Dibandingkan dengan Bocah Lain dan Disebut Anak Tukang Pukul

Senin, 09 September 2024 - 11:09 WIB
loading...
Rizky Billar Ngamuk...
Rizky Billar dibuat naik pitam gara-gara sang anak, Muhammad Levian Al Fatih Billar, dibanding-bandingkan dengan anak lain. Foto/Instragram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dibuat naik pitam gara-gara sang anak, Muhammad Levian Al Fatih Billar, dibanding-bandingkan dengan anak lain. Diduga perbandingan itu dikarenakan sebuah nominasi di ajang Infotainment Awards 2024.

Awalnya Rizky Billar memberikan pesan bijak untuk tidak membandingkan anaknya dengan anak yang lain.

"Kalian kan udah dewasa nih. Jangan sampai anak kecil lebih pinter daripada kalian, teman-teman," ujar Rizky Billar dalam video yang diunggah di Instagram @lambe_danu, Senin (9/9/2024).



"Semua anak itu sama, punya kelebihan, kekurangan. Jangan pernah membanding-bandingkan anak kecil," lanjutnya.

Sayang, meski sudah berusaha berbicara bijak, masih ada saja netizen yang mencibir Levian. Lewat Instagram story-nya, Rizky Billar membagikan tangkapan layar berisi komentar netizen yang membandingkan sang putra dengan Dmitriev Abraham alias Abe.

"Ngeri banget komen-komennya para setan-setan internet ini. Beraninya di sosmed doang. Mana yang dikatain bayi lagi," sesal Rizky Billar, emosi.

Padahal suami Lesti Kejora itu tidak maruk dengan penghargaan yang tak sesuai dengan karya.

"Makan elu itu penghargaan. Gua dan keluarga nggak gila-gila award apalagi yang nggak berkaitan sama karya. Dih," tegas Rizky Billar.

"Pada tua bangka tapi kelakuan banding-bandingin anak kecil yang jauh lebih berbakat daripada elu yang masih jadi beban orangtua," lanjutnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0889 seconds (0.1#10.140)